Keren! Softball Putri Kota Bandung Raih Medali Emas di Porprov Jabar 2022 Usai Timbangan Kota Tasikmalaya

- 11 November 2022, 21:44 WIB
Keren! Softball Putri Kota Bandung Raih Medali Emas di Porprov Jabar 2022 Usai Timbangan Kota Tasikmalaya
Keren! Softball Putri Kota Bandung Raih Medali Emas di Porprov Jabar 2022 Usai Timbangan Kota Tasikmalaya /Miradin Syahbana /

 

BERITA KBB- Tim Softball Putri Kota Bandung berhasil meraih medali emas pada Porprov Jabar 2022 di Lapangan Softball Lodaya, Kota Bandung, Jumat 11 November 2022.

Di partai final, Softball Putri Kota Bandung mengalahkan Kota Tasikmalaya dengan skor 16-1 dalam pertandingan dalam 3 inning tersebut.

Dengan hasil ini, maka tim Softball Putri Kota Bandung berhasil mempertahankan medali emas yang didapatkan pada Porprov Jabar 2022 di Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Polisi Kembali Temukan Bahan baku PT Afi Farma Dikemas di dalam Drum Berlabel Palsu di Depok!

Seusai laga Ketua Kontingen dan Manager baseball Putri Kota Bandung Indra Setiawan mengaku bangga atas performa anak asuhnya. Menurut dia, raihan ini sudah seusai dengan target yang dicanangkannya.

"Alhamdulillah Putri untuk target juara terlampaui. Selanjutnya kami ingin mengamankan 2 medali emas dari Softball putra dan baseball putra," ucap Indra di lapangan Lodaya.

Dia menambahkan, Kunci kemenangan Softball Putri Kota Bandung karena pihaknya sudah mempersiapkan tim dengan matang. Mulai dari pelatcab hingga try Out di beberapa kejuaraan.

Baca Juga: Putri Candrawathi Larang ART Bawakan Tasnya, Susi: Saya Disuruh Nyonya Langsung Masuk Kamar

"Alhamdulillah anak-anak sudah mempersiapkan sejak setahun kemarin. Mulai pelatcab hingga TO di Lampung untuk mengikuti Gubernur Cup dan menjadi juara disana," tuturnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x