Sinopsis Bintang Samudera Tayang 11 November 2022: Ibu Bintang Meninggal Dunia, Nagita di Telpon Bryan

- 11 November 2022, 14:54 WIB
sinopsis bintang samudera 11 November 2022, ibu Bintang meninggal dunia, Bryan video call Nagita dan membuat Bintang cemburu.
sinopsis bintang samudera 11 November 2022, ibu Bintang meninggal dunia, Bryan video call Nagita dan membuat Bintang cemburu. /Miradin Syahbana /

 


BERITA KBB- Sinopsis bintang samudera sore ini di awali dengan Kayla yang mengekor Adrian bertemu dengan Wulan untuk memberikan copyan materi meeting untuk Adrian.

Wulan kaget melihat kalung yang dipakai Kayla, Wulan bertanya dari mana Kayla mendapatkan kalung mahal itu.

Kayla tidak akan mungkin sanggup membeli kalung itu karena ia hanya seorang sekretaris dan gajinya pun tidak sebesar yang dibayangkan.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu 'Tak Kan Hilang' By Budi Doremi Virak TikTok!

Kayla dan Adrian tegang, Wulan tanya apakah kalung yang diberikan adalah pemberian dari Taufik, Kayla pun mengiyakan.

Adrian lega karena Wulan tidak curiga lalu ia pergi meeting. Tapi sebenarnya Wulan curiga dan mencari tahu kebenarannya.

Wulan membuka semua laci, hingga file dan buku. Tapi sayangnya, ia tak menemukan apapun. Hingga ia frustasi sendiri dan meyakini kalau Adrian menyembunyikan sesuatu di belakangnya.

Baca Juga: 15 Quotes World Single Day atau Hari Jomblo Sedunia 11 November 2022, Tetap Apresiasi Diri Sendiri!

Aditya mulai melakukan penyelidikan bersama Glenn dan Taufik di Bar Glow milik Brama. Tapi disana Aditya justru berkelahi dengan orang mabuk.

Taufik dan Glenn panik dan mencari tahu keberadaan Aditya yang ternyata telah di keluarkan oleh satpam bersama dengan orang mabuk itu.

Sementara itu, Agnes mengajak Nagita ke tempat Tary, Ibu Bintang meninggal dunia karena tertabrak mobil.

Nagita sedih dan mengajak Bintang jalan-jalan untuk menghilangkan kesedihannya.

Baca Juga: Sinopsis Tajwid Cinta 11 November 2022:Syifa Minta Cerai,Sementara Alina Bersikeras Untuk Menikah Dengan Dafri

Tiba-tiba Bryan video call Nagita, Bintang cemburu melihatnya. Nagita galau apakah mau di angkat atau tidak video call dari Bryan itu.

Andra pulang ke rumah, Pranoto sedang duduk dan memanggil Andra. Tapi Andra mengabaikannya.

Pranoto dapat panggilan telepon dari privat number. Ternyata telpon itu dari Brama yang mengancamnya agar tidak mengusik dirinya, jika tidak Andra akan celaka.

Brama tahu ciri-ciri Andra, Pranoto langsung keluar mencari Brama tapi ternyata tidak ada. Brama bersembunyi di luar rumah Pranoto.

Lantas apa yang disembunyikan Pranoto dengan Brama? Mengapa Andra tidak boleh tahu? Saksikan kelanjutan ceritanya hanya di ANTV.***



 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x