Kabar Duka! Ayahanda Abdul Aziz Meninggal dunia, Persib Berduka

- 12 Desember 2022, 07:27 WIB
Gelandang Persib Abdul Aziz saat meminta izin pulang ke Bandung kepada Luis Milla karena ayahnya meninggal pada Minggu malam kemarin.
Gelandang Persib Abdul Aziz saat meminta izin pulang ke Bandung kepada Luis Milla karena ayahnya meninggal pada Minggu malam kemarin. /persib.co.id


BERITA KBB - Info berita duka yang diterima pemain gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz yang kini diketahui berada di Yogyakarta.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari laman Persib, terlihat bahwa Abdul Aziz tidak bisa menyembunyikan rasa sedihnya.

Ayahanda dari Abdul Aziz yakni, H. Wardy meninggal dunia sekitar pukul 19.00 WIB di usia 56 tahun hari Minggu, 11 Desember 2022.
 
Baca Juga: Jadwal Sholat Kabupaten Bandung Barat Hari Ini Senin 12 Desember 2022, Inilah Waktu Selengkapnya

Seluruh anggota tim Persib Bandung, termasuk pelatih asal Spanyol, Luis Milla yang berada di hotel pun kabarnya langsung menyampaikan rasa dukacita yang mendalam untuk kepergian ayahanda Abdul Aziz.

Abdul Aziz mengatakan bahwa kepergian Ayahanda cukup mendadak, lantaran sebelumnya tidak nampak tanda apa-apa.
 
Baca Juga: Ferdy Sambo Kewalahan Jawab Pertanyaan Pengacara Bharada E, Sambo: Kalo Saya Gak Ada Andil Gak Mungkin Saya Du

"Inna lillahi wainna ilaihi raji'un. Cukup mendadak karena sebelumnya tidak ada tanda apa-apa. Mengeluh sesak sebelum meninggal," ungkap Aziz dikutip dari laman resmi Persib.

Atas adanya berita duka itu, Abdul Aziz hendak langsung pulang ke Bandung setelah mendapatkan izin dari Luis Milla.

Dari kabar yang diterima, Rencananya Gelandang Persib ini bertolak ke Bandung pada pukul 23.00 WIB dengan menggunakan kereta api.***
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x