Tingkatkan Kebugaran Masyarakat, Dispora Kota Bandung Gelar Workshop Cabor Bola Tangan

- 7 Desember 2022, 15:16 WIB
Tingkatkan Kebugaran Masyarakat, Dispora Kota Bandung Gelar Workshop Cabor Bola Tangan
Tingkatkan Kebugaran Masyarakat, Dispora Kota Bandung Gelar Workshop Cabor Bola Tangan /Miradin Syahbana /

 


BERITA KBB- Untuk mendorong kebugaran masyarakat, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung menggelar Workshop promosi cabang olahraga Bola Tangan di Hotel Posters, Jalan PHH Mustofa, Rabu 7 Desember 2022.

Kepala Dispora Kota Bandung Eddy Marwoto mengatakan bahwa jumlah peserta dalam Workshop ini mencapai 80 orang yang terdiri dari pelatih hingga komunitas bola tangan.

"Kegiatan bertujuan mempromosikan bola tqngan agar kedepannya lebih berprestasi dan memasyarakat. Peserta mencapai 80 orang," ucap Eddy Marwoto.

Baca Juga: Hakordia 2022, Inspektorat: Kota Bandung Bersih dari Korupsi

Hal senada dikatakan Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga (Sekdispora) Kota Bandung Sigit Iskandar. Menurut Sigit, hingga saat ini cabor bola tangan belum begitu memasyarakat sehingga perlu digelar berbagai kegiatan yang mengikutsertakan komunitas.

"Di masyarakat memang belum begitu familiar seperti misalnya kaya sepakbola. Permainan bola tangan ini seperti sepakbola hanya saja menggunakan tangan," katanya.

Sigit menambahkan, sebagai salah satu leading sektor olahraga maka pihaknya akan mendukung apapun agar cabor bisa menunjang kebugaran masyarakat.

Baca Juga: Ingat, Jangan Sebarkan Gambar dan Berita Hoaks Terkait Bom Bunuh Diri!

"Kita Dispora mendukung mereka berkenan dengan sosialisasi agat bola tangan lbh berprestasi. Dispora pun di bidang olahraga selain prestasi juga kebugaran masyarakat juga penting," katanya

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x