SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Argentina vs Prancis Di Final Piala Dunia 2022 Qatar

- 18 Desember 2022, 21:55 WIB
Lionel Messi vs Kylian Mbappe, Final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis, Cek Prediksi Skor dan Link Live Streaming Disini!
Lionel Messi vs Kylian Mbappe, Final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis, Cek Prediksi Skor dan Link Live Streaming Disini! /Instagram @Jeef_Design/

BERITA KBB – Berikut  Link Live Streaming Argentina vs Prancis hari ini lengkap dengan Head to Head kedua tim.

Piala Dunia 2022 tidak terasa akan memasuki penghujung acara yaitu babak final yang akan mempertandingkan Argentina menghadapi Prancis di Stadion Lusail.

Kedua tim memiliki pemain yang sangat baik di dalam skuad mereka dan masing-masing tim akan menampilkan kemampuan terbaiknya.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini Tanggal 19,20,21 Desember 2022, Ada Arema FC vs Madura United Dan Persija vs Dewa United

Prancis berhasil memenangkan pertandingan sebelumnya dengan skor 2-0 melawan Maroko di semifinal dan akan bertekad mencapai hasil serupa di final.

Di sisi lain, Argentina sedang dalam performa terbaiknya dan Messi berusaha untuk memenangkan tropi Piala Dunia terakhir di karirnya di dunia sepakbola.

Head to Head Argentina vs Prancis:

Argentina memiliki rekor bagus melawan Prancis dan telah memenangkan enam dari 12 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan tiga kemenangan Prancis. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Ander Herrera yang Menangis Saat Ungkap Alasannya Hengkang dari Manchester United

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x