Bawa Inter Miami Menang Dramatis Lewat Tendangan Bebas Ciamik, Messi Disebut Bukan Manusia

- 22 Juli 2023, 21:49 WIB
Berikut debut Lionel Messi di Inter Miami, bawakan kemenangan dramatis untuk klubnya lewat gol tendangan bebasnya di injury time.
Berikut debut Lionel Messi di Inter Miami, bawakan kemenangan dramatis untuk klubnya lewat gol tendangan bebasnya di injury time. /

 

Berita KBB - Lionel Messi sukses mengantarkan klub barunya, Inter Miami, memperoleh kemenangan dramatis di pertandingan pekan 1 fase grup League Cup 2023 atas Cruz Azul, di DRV PNK Stadium, Fort Lauderdale, Florida, Amerika Serikat, Sabtu 22 Juli 2023 pagi.

 

Dilansir Antaranews pada Sabtu ini, pada laga debutnya di kompetisi Amerika Serikat itu, Messi menyumbangkan satu gol yang menjadi penentu kemenangan Inter Miami atas Cruz Azul, dengan skor akhir 2-1.

 

Masuk ke lapangan hijau sejak menit ‘54, Messi yang mengenakan kostum tandang warna pink-pink mencetak gol ke gawang Inter Miami melalui eksekusi tendangan bebas di masa tambahan waktu, tepatnya pada menit 94.

Baca Juga: Update Peringatan Potensi Cuaca Ekstrem, Hujan Lebat Berpeluang Guyur Indonesia Tengah dan Timur Sepekan ke De

Sebelumnya, Inter Miami mencetak skor lebih dulu satu menit jelang turun minum melalui tendangan dari dalam kotak penalti oleh Robert Taylor.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x