Berbahaya! Remaja 13 Tahun Naik Pipa Air di Atas Tol Cisumdawu

- 22 Juli 2023, 15:13 WIB
Berbahaya! Remaja 13 Tahun Naik Pipa Air di Atas Tol Cisumdawu
Berbahaya! Remaja 13 Tahun Naik Pipa Air di Atas Tol Cisumdawu /
 

BERITA KBB- Viral di media sosial, aksi berbahaya dilakukan oleh seorang remaja yaitu berjalan-jalan di atas saluran air di atas tol Cisumdawu.

Kejadian ini viral usai salah satu warga merekam aksi remaja tersebut yang sangat membahayakan. Diketahui, anak tersebut berisinial JR usia 13 tahun.

Dari video yang beredar, JR merupakan warga Dusun Nyalindung RT/RW 02/02 Desa Mekarsari Kecamatan Sukasari Kabupaten Sumedang.
 
Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Sabtu, 22 Juli 2023, Bidadari Surgamu Masih Jadi Top Program TV dan Top 1 di Indonesia

JR naik dan berjalan-jalan di atas saluran air itu tanpa pengaman apapun di tubuhnya. Warga yang merekam meminta agar sang anak segera turun karena berbahaya.

Tak hanya itu, perekam meminta Kepala Desa setempat untuk menolong sang anak. Pihak kepolisian langsung terjun ke lokasi dan berhasil menyelamatkan JR dan dibawa ke orangtuanya.

Berdasarkan informasi dari pihak orangtua dan kepolisian yang telah menyelamatkan JR. Diketahui kondisi JR memang perlu perhatian lebih dari keluarganya.
 
Baca Juga: Lana Del Rey Privat Akun Media Sosial, Berikut Keuntungan dan Kerugiannya Yang Perlu Warganet Tahu

Sehingga dengan adanya tindakan berbahaya itu  pihak keluarga harus lebih menjaga dan memperhatikan anak tersebut.

Agar tidak terjadi kejadian serupa yang sangat membahayakan dirinya. Pasalnya aksi tersebut dilakukan tepat berada di atas tol yang kondisi lalu lintasnya cenderung melaju cepat.

.***  
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @infojawabarat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x