Benzema Cetak Gol, Membawa Kemenangan 4-0 Al Ittihad FC di Liga Arab

- 25 Agustus 2023, 22:20 WIB
Benzema Cetak Gol, Membawa Kemenangan 4-0 Al Ittihad FC di Liga Arab
Benzema Cetak Gol, Membawa Kemenangan 4-0 Al Ittihad FC di Liga Arab /Tangkapan layar /Instagram @karimbenzema

 

BERITA KBB - Al Ittihad FC meraih kemenangan telak 4-0 atas Al Riyadh dalam lanjutan Liga Arab Saudi di Stadion Pangeran Faisal bin Fahd, Riyadh, Kamis, 24 Agustus 2023. Karim Benzema menjadi bintang lapangan dengan mencetak gol perdananya di kompetisi ini.

 

Benzema, yang bergabung dengan Al Ittihad FC dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas, menunjukkan kelasnya sebagai penyerang kelas dunia. Ia membuka skor pada menit ke-17 dengan memanfaatkan umpan matang dari Romarinho. Benzema melepaskan tembakan kaki kanan yang tak bisa dijangkau oleh kiper Al Riyadh.

 

Gol itu sekaligus mengakhiri paceklik gol Benzema di Liga Arab Saudi setelah gagal mencetak gol di dua laga sebelumnya. Benzema juga menjadi kreator gol keempat Al Ittihad FC yang dicetak oleh Saleh Al Amri pada menit ke-90+3. Benzema memberikan umpan terobosan yang disambut oleh Al Amri dengan tendangan keras.

 Baca Juga: Oklin Fia Akhirnya Minta Maaf Atas Konten Jilat Makan Es Krim

Dua gol lainnya milik Al Ittihad FC dicetak oleh Abderrazak Hamdallah. Penyerang asal Maroko itu mencetak gol kedua timnya pada menit ke-25 dari titik penalti setelah ia dilanggar oleh bek Al Riyadh. Hamdallah kemudian menggandakan keunggulannya pada menit 45+10 dengan memaksimalkan umpan silang dari Fabinho.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x