Oklin Fia Akhirnya Minta Maaf Atas Konten Jilat Makan Es Krim

- 25 Agustus 2023, 21:59 WIB
oklin fia, tiktoker buat konten jilat eskrim
oklin fia, tiktoker buat konten jilat eskrim /



BERITA KBB- Nama Oklin Fia akhir-akhir ini kembali viral di media sosial. Pasalnya dia melakukan aksi yang menjurus ke ranah vulgar saat memakan es krim.

Dalam video tersebut, hujatan membanjiri sosial media Oklin. Banyak netizen yang mengatakan kalau Oklin sudah melakukan penodaan gama dengan konten makan es krim yang dilakukan dengan aksi tidak wajar itu.

Hingga, pendakwah Umi Pipik pun melaporkan Oklin Fia ke Bareskrim Mabes Polri dengan dugaan pelecehan agama, perbuatan melanggar kesusilaan, dan penodaan agama.

Baca Juga: Hengki Kurniawan Hadiri Temu Karya Karang Taruna 2023 Ajak Kolaborasi Demi Memajukan KBB

Umi Pipik berpendapat bahwa tindakan Oklin Fia itu dapat merusak moralitas bangsa serta di khawatirkan diikuti oleh generasi bangsa.

Akhirnya, pihak kepolisian mengusut aksi Oklin Fia dan langsung melakukan pemeriksaan. Hingga pada hari Kamis 24 Agustus 2023, Oklin Fia telah menjalani pemeriksaan di kepolisian.

Oklin diperiksa pihak berwajib hingga berjam-jam dan akhirnya Oklin muncul menyampaikan permohonan maaf di hadapan media atas konten yang dibuatnya.

Baca Juga: Hengki Kurniawan Panjatkan Doa Minta Turun Hujan, Kebakaran TPA Sarimukti Masih Belum Usai

"Hari ini, saya atas nama Oklin akhirnya mencoba memberanikan diri untuk tampil dan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat atas video saya yang menimbulkan kegaduhan dan keresahan kepada seluruh lapisan masyarakat di Indonesia akhir-akhir ini," ungkapnya.

 
Selain meminta maaf, Oklin mengaku siap  bertanggung jawab atas perbuatan yang dilakukannya.

.***
 
 
 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x