Drama Tujuh Gol, Al-Hilal Comeback Hajar Al-Ittihad di Pekan Kelima Liga Arab

- 2 September 2023, 09:53 WIB
Drama Tujuh Gol, Al-Hilal Comeback Hajar Al-Ittihad di Pekan Kelima Liga Arab
Drama Tujuh Gol, Al-Hilal Comeback Hajar Al-Ittihad di Pekan Kelima Liga Arab /Twitter./@Alhilal_FC

 

 

BERITA KBB - Pertandingan pekan kelima Liga Arab Saudi antara Al-Ittihad dan Al-Hilal berlangsung seru dan sengit. Kedua tim yang bertengger di puncak klasemen saling beradu taktik dan kekuatan di Stadion Pangeran Abdullah Al Faisal, Sabtu dini hari WIB.

Al Ittihad, yang merupakan juara bertahan, tampil lebih agresif sebagai tuan rumah. Mereka berhasil unggul 3-1 di babak pertama berkat gol-gol dari Romarinho, Karim Benzema, dan Abderrazak Hamdallah. Namun, Al-Hilal tidak menyerah begitu saja. Tim tamu bangkit di babak kedua dan mencetak tiga gol balasan melalui hattrick Aleksandar Mitrovic dan satu gol dari Salem Aldawsari.

Dengan kemenangan ini, Al-Hilal berhasil menggeser Al-Ittihad dari puncak klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan 13 poin. Al-Ittihad tertahan di posisi kedua dengan 12 poin.

 Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Tok Tok Tok Paket Jodoh Ashiap, Morgan Oey dan Maria Theodore, Tayang 08:00 WIB

Permainan Dominan dan Efektif

Al Ittihad, yang merupakan tuan rumah tampil lebih agresif dari awal laga. Mereka unggul lebih dahulu melalui gol Romarinho pada menit ke-16, setelah menerima umpan terobosan dari Hamdallah. Namun, Al-Hilal menyamakan kedudukan empat menit kemudian lewat gol spektakuler Aleksandar Mitrovic, yang menyambut umpan silang dengan tendangan voli.

 

Al-Ittihad kembali memimpin di akhir babak pertama berkat gol-gol Benzema dan Abderrazak Hamdallah. Benzema mencetak gol kedua timnya pada menit ke-38 dengan tendangan backheel dalam kotak penalty setelah mendapat umpan silang dari Hamdallah, sementara Hamdallah menambah keunggulan menjadi 3-1 di masa injury time dengan sundulan memanfaatkan kesalahan passing pemain bertahan Al-Hilal sat membuang bola dan diterima oleh pemain asal Maroko yang lansung ditendang yang tak bias diselamatkan oleh Bounou.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x