Liverpool Menang Telak Atas Aston Villa 3-0 di Anfield

- 4 September 2023, 13:01 WIB
Liverpool Menang Telak Atas Aston Villa 3-0 di Anfield
Liverpool Menang Telak Atas Aston Villa 3-0 di Anfield /@liverpoolfc.

 

BERITA KBB - Liverpool berhasil meraih kemenangan besar dengan skor 3-0 atas Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield, Minggu malam. Gol-gol Liverpool dicetak oleh Dominik Szoboszlai, Matty Cash (bunuh diri), dan Mohamed Salah.

Liverpool tampil menekan sejak menit pertama dan mendapatkan keunggulan cepat melalui tendangan keras Szoboszlai dari luar kotak penalti. Gol ini merupakan gol pertama Szoboszlai untuk Liverpool sekaligus gol ke-900 yang dicetak oleh tim asuhan Jurgen Klopp di semua kompetisi.

Salah juga berperan besar dalam gol pembuka tersebut dengan merebut bola dari Pau Torres yang lengah di area pertahanan Villa. Pemain asal Mesir itu terus mengancam gawang Villa dengan pergerakan dan umpan-umpannya.

 Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Bodyguard Ndeso vs Copet Cantik Senin 4 September 2023 Pukul 12.30 WIB

Liverpool menggandakan keunggulan mereka di menit ke-22 ketika Cash mencetak gol bunuh diri. Bek kanan Villa itu salah mengantisipasi bola rebound dari tendangan Nunez dan tanpa sengaja mengarahkan bola ke gawangnya sendiri.

 

Di babak kedua, Liverpool tidak mengendurkan serangan mereka dan menambah satu gol lagi di menit ke-55. Salah memanfaatkan umpan sundulan Nunez dari sepak pojok  dan dengan mudah menaklukkan Martinez.

 

Villa tidak mampu memberikan perlawanan berarti kepada Liverpool dan hanya mencatatkan tiga tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan. Unai Emery, pelatih Villa, melakukan beberapa pergantian pemain tetapi tidak ada yang mampu mengubah jalannya pertandingan.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x