RANS Nusantara Menang 2-1 Atas Bali United, Naik ke Posisi Kedua Liga 1

- 16 September 2023, 11:15 WIB
Hasil pertandingan RANS Nusantara FC VS Bali United
Hasil pertandingan RANS Nusantara FC VS Bali United /Tangkapan layar Instagram @rans.nusantara

 

 

BERITA KBB - RANS Nusantara berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Bali United dalam laga pekan ke-12 Liga 1 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Kamis, 15 September 2023. Dengan hasil ini, RANS Nusantara naik ke posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan 22 poin, sedangkan Bali United turun ke posisi kedelapan dengan 17 poin.

Pertandingan berlangsung dengan tempo cepat dan alot sejak menit awal. Bali United yang bermain di kandang sendiri berusaha untuk menguasai jalannya pertandingan, namun RANS Nusantara tidak mau kalah dan memberikan perlawanan sengit. Kedua tim saling jual beli serangan dan menciptakan beberapa peluang, namun tidak ada yang berbuah gol hingga babak pertama usai.

Di awal babak pertama Bali United langsung mendapatkan peluang pertama dari Eber Bessa tapi masih ditangkap oleh penjaga gawang. Setelah beberapa menit RANS Nusantara juga memeliki peluang emas dari sundulan Erwin Ramdani yang sebelumnya mendapatka umpan silang yang masih bisa di tepis oleh kiper Bali Adilson Maringa. Selain dua peluang tersebut kedua tim saling jual beli serangan tetapi masih bisa diamankan oleh para pemain belakang masing-masing tim. Hingga babak pertama selesai skor tetap 0-0.

 Baca Juga: Al Hilal Hancurkan Al Riyadh 6-1, Neymar Jr Cetak Assist di Debutnya

Di babak kedua, RANS Nusantara berhasil membuka keunggulan pada menit ke-60 melalui gol yang dicetak oleh Kenshiro Daniels. Pemain asal Filipina itu menerima umpan dari Evandro Brandao di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan yang tidak bisa dihalau oleh kiper Bali United, Adilson Maringa. Gol ini membuat RANS Nusantara semakin percaya diri dan terus menekan pertahanan Bali United.

 

Pada menit ke-76, RANS Nusantara menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat gol yang dicetak oleh Evandro Brandao. Pemain asal Brasil itu memanfaatkan tendangan yang mengenai salah satu pemain Bali yang mengubah arah bola dan langsung menghujam gawang tanpa bisa diselamatkan oleh kiper .

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x