LASK Linz vs Liverpool: Prediksi, Jadwal, dan Cara Menonton

- 21 September 2023, 10:02 WIB
LASK Linz vs Liverpool: Prediksi, Jadwal, dan Cara Menonton
LASK Linz vs Liverpool: Prediksi, Jadwal, dan Cara Menonton /Instagram.com/@liverpoolfc

 

 

BERITA KBB - LASK Linz akan menjamu Liverpool di Raiffeisen Arena pada laga perdana Grup E Liga Europa, Kamis 21 September 2023 pukul 23.45 WIB. Tim tuan rumah berharap bisa memberikan kejutan kepada salah satu favorit juara kompetisi ini.

LASK Linz merupakan tim asal Austria yang finis di posisi ketiga Bundesliga Austria musim lalu. Mereka berhasil lolos ke babak grup Liga Europa setelah mengalahkan Zrinjski Mostar dari Bosnia dengan agregat 3-2 di babak play-off.

Tim besutan Thomas Sageder ini sedang dalam performa bagus, dengan meraih tujuh kemenangan dan satu seri dari delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi. Mereka juga belum terkalahkan di kandang musim ini, dengan mencetak delapan gol dan hanya kebobolan satu gol.

 Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Kamis, 21 September 2023: Rishi Marah Pada Nilam karena Hal Ini

Namun, tantangan yang akan dihadapi LASK Linz kali ini jauh lebih berat, karena mereka akan berhadapan dengan Liverpool, tim raksasa Inggris yang pernah enam kali menjuarai Liga Champions. Meski gagal lolos ke kompetisi elite Eropa musim ini, Liverpool tetap menjadi tim yang ditakuti di Liga Europa.

 

Liverpool finis di posisi kelima Premier League musim lalu, sehingga harus puas bermain di Liga Europa. Ini adalah kali pertama mereka bermain di kompetisi ini sejak musim 2015/2016, ketika mereka kalah dari Sevilla di final.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x