Juventus Menang Tipis Atas Lecce Berkat Gol Milik

- 27 September 2023, 10:40 WIB
Juventus Menang Tipis Atas Lecce Berkat Gol Milik
Juventus Menang Tipis Atas Lecce Berkat Gol Milik /REUTERS/Massimo Pinca/

 

 

BERITA KBB - Juventus berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Lecce dalam lanjutan pekan keenam Liga Italia 2023/2024, di Allianz Stadium, Turin, Rabu, 27 September 2023 dini hari WIB. Gol tunggal kemenangan tuan rumah dicetak oleh Arkadiusz Milik pada menit ke-57.

Jalannya Pertandingan

Laga ini berlangsung cukup ketat dan imbang, dengan kedua tim saling berbagi penguasaan bola. Juventus memiliki lebih banyak peluang, namun Lecce juga tidak mudah menyerah dan memberikan perlawanan sengit.

 Baca Juga: Ada Pororo Exciting Space Adventure dan Tayo The Little Bus, Berikut Jadwal Mentari TV 27 September 2023

Babak pertama berakhir tanpa gol, meski Juventus sempat mengancam lewat beberapa tembakan dari Adrien Rabiot dan Federico Chiesa. Lecce juga mencoba menggempur lewat serangan balik, namun gagal memanfaatkan kesempatan yang ada.

 

Di babak kedua, Juventus meningkatkan intensitas serangan dan mereka akhirnya menemukan terobosan pada menit ke-57. Weston McKennie menerima umpan dari Rabiot di sisi kanan lapangan, dan mengirimkan umpan silang ke kotak penalti. Milik menyambutnya dengan tendangan voli sempurna, mengirim bola melewati Wladimiro Falcone dan masuk ke gawang. Juventus unggul 1-0.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x