Statistik Hasil Laga Semifinal Coppa Italia Juventus vs Lazio: Unggul 2-0, Nyonya Tua Tak Mau Remehkan Leg 2

- 3 April 2024, 11:59 WIB
Arsip foto - Pesepak bola Juventus Federico Chiesa melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Lazio dalam laga lanjutan Liga Italia, di Stadion Allianz, Turin, Italia, Sabtu (16/9/2023). Hingga babak pertama usai Juventus unggul 2-0 atas Lazio. ANTARA FOTO/Reuters-Massimo Pinca/hp.
Arsip foto - Pesepak bola Juventus Federico Chiesa melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Lazio dalam laga lanjutan Liga Italia, di Stadion Allianz, Turin, Italia, Sabtu (16/9/2023). Hingga babak pertama usai Juventus unggul 2-0 atas Lazio. ANTARA FOTO/Reuters-Massimo Pinca/hp. /
 

Berita KBB - Juventus menang 2-0 melawan Lazio pada leg pertama semifinal Coppa Italia di Allianz Stadium, Rabu 3 April 2024 dini hari WIB. Kemenangan ini menjadi modal penting bagi Nyonya Tua menghadapi leg kedua di markas Lazio pada Rabu 24 April 2024 mendatang.


Dilansir Antara hari ini, dua gol kemenangan Juventus masing-masing dicetak oleh Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic di babak kedua. Juventus baru berhasil memecah kebuntuan pada menit ‘50.


Gol pembuka ini tercipta ketika Andrea Cambiasso mengirimkan umpan kepada Chiesa dari lini tengah. Striker asal Italia itu sempat menguasai bola sebelum akhirnya melepaskan tembakan kaki kanannya ke gawang Lazio.

 

Baca Juga: Jadwal SCTV 3 April 2024 FTV Susah Banget Dah Memadamkan Api Cinta


Pada menit ‘64, Juventus menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Berawal dari umpan Weston McKennie di sayap kanan pertahanan Lazio, Vlahovic si pemain nomor punggung 9 itu kemudian membawa bola dan mencetak gol ke gawang Lazio kendati dijaga ketat oleh bek lawan.


Tidak ada gol lagi yang tercipta hingga pertandingan berakhir. Juventus menang di kandang sendiri dengan skor 2-0.


Mengenai hasil pertandingan Juventus vs Lazio, pelatih Massimiliano Allegri mengaku timnya bermain baik sangat mengharapkan bisa menang lagi di leg kedua nanti.


“Kami harus percaya diri dari kemenangan ini, dan kami masih menghadapi leg kedua semifinal di Roma yang tidak akan mudah,” ujarnya dalam konferensi pers pasca laga, dikutip Berita KBB dari laman resmi klub.


Sementara Vlahovic yang menyumbang gol pengunci kemenangan Juventus, mengakui laga kontra Lazio di leg pertama ini berjalan alot.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x