Piala Wali Kota Bandung Kompetisi U-17 Kembali Digelar

- 16 Juni 2024, 14:54 WIB
Laga Fatto FC (putih) vs RMIFA Teruna (Kuning) berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Fatto FC.
Laga Fatto FC (putih) vs RMIFA Teruna (Kuning) berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Fatto FC. //Arief NK

BERITA KBB - Hari pertama Kompetisi U-17 Piala Wali Kota Bandung tak ada kejutan yang berarti. Hasil akhir di hari pertama kompetisi yang sudah menginjak tahun ketiga tersebut masih didominasi Perkumpulan Sepakbola (Ps) papan atas.

Di SOR Lodaya, juara bertahan tahun lalu, Fatto FC unggul atas R-MIFA Teruna. Dalam pertandingan di jam pertama itu, Fatto FC menang tipis 2-1. Dua gol untuk kemenangan Fatto FC dicetak Rafi Rasyiq pada menit ke-46.

Kemudian, Eriko Sulastiono menggenapkan kemenangan Fatto FC di menit ke-56. Satu gol balasan R-MIFA Teruna lahir melalui gol yang dicetak, Friski Andra Abifsha menit ke-52.

Masih di SOR Sepak bola Lodaya, Saswco membuat Ps Turangga tidak berkutik dengan skor, 3-0. Sedangkan di jam ketiga, Java One Top dan Tuna Rifi bermain imbang tanpa gol.

Baca juga: Pj Wali Kota Bandung Apresiasi Bandung Football Women League

Sementara itu di Lapangan SESKOAD, Saint Prima menang atas Putra Panjalu, 2-1. Pada pertandingan berikutnya, Elput kalah atas Bina Pakuan, 0-3. Sedangkan Ps Setia dan Produta Maung Bandung bermain kacamata alias 0-0.

Dari Lapangan PINDAD Soccer Arena, POP Polda berhasil mengalahkan Ps Sidolig, 3-1. Ps UNI pesta gol ke gawang Bara Siliwangi dengan skor, 7-1. Nusa Raya dan Jatira Bandung Soccer berbagi angka, 3-3. Sementara Sutiono Lamso FC, berhasil membekap Young Tiger 3-0.

Dengan hasil akhir di hari pertama Kompetisi U-17 Piala Wali Kota Bandung 2024, Sutiono Lamso FC memimpin Grup A klasemen sementara dengan poin, 3.

Di Grup B Fatto FC juga dengan nilai 3. Di Grup C puncak klasemen ditampati Bina Pakuan. Grup E ditempati Ps UNI. Grup F ditempati SASWCO.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Liputan Langsung


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah