Media Italia Menyebut Bek Timnas Indonesia Jay Idzes Layak Gabung Torino

- 28 Juni 2024, 18:27 WIB
Tak hanya memuji bisa bermain di area pertahanan, media Italia Toro.it juga menyebut Jay Idzes bisa bermain sebagai gelandang bertahan.
Tak hanya memuji bisa bermain di area pertahanan, media Italia Toro.it juga menyebut Jay Idzes bisa bermain sebagai gelandang bertahan. /Makan Bola

BERITA KBB - Media Italia, Toro.it, memuji kualitas bek Timnas Indonesia, Jay Idzes, yang disebutnya layak bergabung Torino pada musim panas 2024 ini.

Media Italia itu menyebutkan, bahwa Jay Idzes merupakan bek yang versatile atau bisa bermain di posisi mana pun.

“(Jay) Idzes adalah seorang bek yang keunggulannya adalah fleksibilitasnya. Dia bisa bermain di mana pun di area pertahanan,” begitu tulis artikel tersebut dikutip dari Toro.it.

Baca juga: ndonesia Berada di Grup Berat pada Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Tak hanya memuji bisa bermain di area pertahanan, media Italia itu juga menyebut Jay Idzes bisa bermain sebagai gelandang bertahan.

Kemampuan itu mengingatkan media tersebut dengan pemain Torino Adrien Tameze, yang di musim lalu diplot sebagai bek dan juga gelandang bertahan.

“Jika dibutuhkan, dia (Jay Idzes) bisa bermain sebagai gelandang. Dalam hal ini, dia mengingatkan pada Adrien Tameze, yang musim lalu bermain sebagai gelandang dan bek,” lanjut artikel tersebut.

Tak hanya memuji versatilitasnya, Jay Idzes juga disebut memiliki kekuatan fisik dan rajin mencetak gol bagi Venezia musim lalu.

Karenanya, kualitas ini dirasa menjadikan bek berusia 24 tahun itu akan menjadi pembelian menarik bagi Torino pada musim panas 2024 ini.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Makan Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah