Keren! Dusun Bambu Berkolaborasi Dengan Lord Adi, Juara 3 MasterChef Indonesia Season 8 Untuk Buat 4 Menu Baru

- 18 April 2023, 10:38 WIB
Kabar Terkini Lord Adi, Chef Jebolan MasterChef Indonesia Season 8 Ini Ternyata Kolaborasi dengan Restoran Dusun Bambu di KBB
Kabar Terkini Lord Adi, Chef Jebolan MasterChef Indonesia Season 8 Ini Ternyata Kolaborasi dengan Restoran Dusun Bambu di KBB /


BERITA KBB- Keren, Juara 3 MasterChef Indonesia Season 8, Lord Adi, datang ke Lembang, Bandung Barat untuk berkolaborasi dengan salah satu restoran terbesar outdoor dining resort Dusun Bambu.

Lord Adi bersama Dusun Bambu lalu unjuk kebolehan dengan memasak 4 menu baru andalan mereka. Empat menu kolaborasi dusun bambu dengan Lord Adi yakni Ossobuco Burangrang, Kelinci Bakar Arimbi, Lamb Shank Haur Sangkuriang dan Seabass Purbasari.

Menurut Lord Adi, kolaborasi dengan Dusun Bambu ini merupakan momen yang luar biasa bagi dirinya. Sebab, pertemuan dengan Dusun Bambu membuat dirinya mendapatkan inspirasi dan teknik memasak yang dapat menghasilkan cita rasa luar biasa.

Baca Juga: Jadwal Ftv Sctv Selasa 18 April 2023, Ada Demo Syantik Mahasiswa Cetar, Cinta Ditolak Jodoh Pansos Bertindak

"Ini merupakan satu perjalanan yang saya sendiri tidak mungkin bisa dijalani sendiri. Pertemuan di Dusun Bambu memberikan kesempatan untuk saya berinspirasi dengan kuliner dan teknik untuk menghasilkan makanan yang mempunyai citarasa elegan dan tekstur yang memanjakan lidah, " ujarnya.

Lord Adi menambahkan, dirinya telah mendapatkan pengalaman saat pertama kali menginjakkan kaki di Dusun Bambu. Dia pun takjub dengan suasana Dusun Bambu yang begitu asri dan nyaman.

"Dusun Bambu benar-benar suasana dan makanannya memanggil saya. Disini muncul pencampuran Nusantara, Melayu dan India sehingga menghasilkan flavour citarasa yang baru. Ditambah lagi bumbu-bumbu dengan cita rasa yang medok sehingga akan disukai orang-orang," katanya.

Baca Juga: Tingkatkan Kesadaran Deteksi Dini Kanker Serviks Bio Farma Gelar Roadshow

Director of Food & Beverage Dusun Bambu Devroni Setiawan
Director of Food & Beverage Dusun Bambu Devroni Setiawan

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x