Daftar Pemain FTV Demo Syantik Mahasiswa Cetar, Ada Glenca Chysara dan Qausar Harta, Dilengkapi Sinopsis

- 18 April 2023, 08:35 WIB
Daftar Pemain FTV Demo Syantik Mahasiswa Cetar, Ada Glenca Chysara dan Qausar Harta, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Demo Syantik Mahasiswa Cetar, Ada Glenca Chysara dan Qausar Harta, Dilengkapi Sinopsis /Instagram


BERITA KBB – Glenca Chysara pernah bermain di FTV Demo Syantik Mahasiswa Cetar. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa, 18 April 2023 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV dengan tema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Demo Syantik Mahasiswa Cetar adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Diwangkara Films Production dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Info Mudik: Hujan Bakal Guyur Wilayah Jabar dan Jatim, Berikut Prakiraan Cuaca 18 April 2023 Seluruh Indonesia

Sinetron yang tayang pada 18 April 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Glenca Chysara dan Qausar Harta sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Demo Syantik Mahasiswa Cetar adalah Dona memiliki geng yang berisikan empat anggota yang cantik-cantik. Di mana mereka selalu berdandan cetar.

Bahkan geng mereka tidak peduli situasi yang panas, akan tetap melakukan demo, yaitu dengan dalih untuk kepentingan negara.

Suatu ketika, saat dalam perjalanan menuju lokasi demo, Dona menaiki mobil bak yang sedang menepi milik Romi, bahkan mereka tak segan naik mobil bak bersama kambing-kambing.

Namun Romi justru marah-marah kepada Dona dan kawan-kawannya. Hingga Dona dan kawan-kawannya pun diturunkan di pinggir jalan raya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x