PT Palawi Econique Mengambil Langkah Baru Dalam Pengembangan Bisnis Wisata Alam

- 19 Januari 2024, 13:25 WIB
PT Palawi Econique Mengambil Langkah Baru Dalam Pengembangan Bisnis Wisata Alam
PT Palawi Econique Mengambil Langkah Baru Dalam Pengembangan Bisnis Wisata Alam /

BERITA KBB-PT Palawi Risorsis dengan brand-nya Econique memulai langkah baru dalam pengembangan bisnis wisata alam dengan menandatangani sejumlah kesepakatan strategis pada Senin, 15 Januari 2024. Acara penandatanganan tersebut melibatkan berbagai pemangku kepentingan dalam rangka mewujudkan visi pengembangan dan pengusahaan yang berkelanjutan.

Agenda pertama pada acara tersebut mencakup Perjanjian Kerjasama Pengembangan dan Pengusahaan Mongkrang View yang terletak di Tawangmangu, Lereng Gunung Lawu. Mongkrang View menghadirkan pemandangan Gunung Mongkrang beserta savana yang menakjubkan, menjadikannya destinasi wisata alam yang potensial untuk dikembangkan.

Agenda selanjutnya adalah penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Econique Perhutani Alam Wisata dengan Sari Ater (AMA Hospitality).

Kesepakatan ini akan mengarah pada pengelolaan The Green Space secara mandiri oleh Econique Perhutani Alam Wisata, namun tetap dipandu oleh praktisi berpengalaman untuk memastikan pelayanan sesuai standar perhotelan.

Baca Juga: Copa Del Rey 2023/24 Unionistas vs Barcelona: Lolos ke 8 Besar, Inilah 7 Klub yang Jadi Calon Lawan Blaugrana

Selain itu, disepakati pula Perjanjian Kerjasama Payment Aggregator dengan Paper.id sebagai penambah ragam fitur pembayaran non tunai di area bisnis Econique yang diharapkan dapat mempermudah pengunjung dalam bertransaksi dan memberikan keamanan yang lebih baik.

Pembayaran non tunai juga dianggap sebagai langkah menuju modernisasi dan efisiensi dalam pengelolaan lokasi wisata.

Sinergitas Econique tidak berhenti di situ, MoU kerjasama pengusahaan cafe dan resto dengan Warung Kopi Gunung (WKG) juga menjadi highlight acara.

Baca Juga: Sinopsis The Shaolin Indosiar Jumat 19 Januari 2024: Kuil Shaolin Dihujani Bola Api, Para Murid Terjebak

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x