Copa Del Rey 2023/24 Unionistas vs Barcelona: Lolos ke 8 Besar, Inilah 7 Klub yang Jadi Calon Lawan Blaugrana

- 19 Januari 2024, 13:01 WIB
Copa Del Rey 2023/24 Unionistas vs Barcelona: Lolos ke 8 Besar, Inilah 7 Klub yang Jadi Calon Lawan Blaugrana
Copa Del Rey 2023/24 Unionistas vs Barcelona: Lolos ke 8 Besar, Inilah 7 Klub yang Jadi Calon Lawan Blaugrana /Instagram @fcbarcelona
 

Berita KBB - Barcelona lolos ke babak perempat final Copa Del Rey 2023/24 usai mengalahkan Unionistas de Salamanca 3-1 di Stadion Reina Sofia, Kamis 18 Januari 2024 malam waktu setempat.


Dilansir Antaranews Jumat 19 Januari 2024, dalam laga Unionistas vs Barcelona ini, Barca sempat tertinggal karena gol Alvaro Gomez. Namun mereka membalikkan keadaan berkat gol yang dicetak Ferran Torres, Jules Kounde, dan Alejandro Balde.


Bermain di kandang sendiri, Unionistas tampil menyerang sejak menit pertama, bahkan tak jarang menciptakan kemelut di lini pertahanan Barcelona yang dikawal Jules Kounde dan Andres Christensen.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Bidadari Penjual Ikan Jumat 19 Januari 2024


Unionistas membuka skor pada menit ke-31 berkat gol Alvaro Gomez. Umpan silang Juan Serrano dari sayap kiri berhasil diselesaikan Gomez pada tendangan pertama. Unionistas memimpin hingga menjelang akhir paruh babak pertama.


Barcelona baru mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-45. Ditempel ketat lawan, Torres menggiring bola dari lini tengah dan menaklukkan kiper lawan. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.


Usai jeda pertandingan Unionistas vs Barcelona, Barca berusaha meningkatkan intensitas serangannya. Alhasil, Koundé membawa timnya unggul pada menit ke 69’ lewat tendangan jauhnya. Skor berubah menjadi  1-2.


Pada menit 73’, Balde memastikan kemenangan Barca melalui tusukan di sayap kiri sebelum melancarkan tembakan keras ke kotak penalti, menjebol gawang Unionistas.


Barca unggul dengan skor 1-3 yang bertahan hingga peluit panjang berbunyi tanda pertandingan perdelapan final Copa Del Rey 2023/24 Unionistas vs Barcelona berakhir.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x