Panitia Tetapkan 16 Calon Anggota MWA Unpad yang Mewakili Unsur Masyarakat Periode 2020-2025

- 25 November 2020, 08:05 WIB
Gedung Rektor Unpad
Gedung Rektor Unpad /Dadan Triawan

BERITA KBB - Panitia Pemilihan Anggota Majelis Wali Amanat (MWA) Universitas Padjadjaran yang Mewakili Unsur Masyarakat Periode 2020-2025 menetapkan 16 Calon Anggota MWA Unpad yang Mewakili Unsur Masyarakat, Selasa 24 November 2020.

Ketua panitia pemilihan MWA Unpad Unsur Masyarakat Dr. Iwan Setiawan, Ir., DEA, menjelaskan, sesuai dengan masa pendaftaran yang dibuka pada 13 – 20 November 2020 lalu, sebanyak 16 orang mendaftar sebagai Bakal Calon Anggota MWA Unpad.

Berdasarkan hasil verifikasi administratif yang dilakukan, 16 Bakal Calon Anggota MWA tersebut dinyatakan memenuhi persyaratan administratif untuk ditetapkan menjadi Calon Anggota MWA.

Baca Juga: Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Harapkan Pilkada Sehat di Jabar

“Sehingga semuanya (16 Bakal Calon) ditetapkan menjadi Calon Anggota MWA yang Mewakili Unsur Masyarakat,” kata Iwan. 

Seluruh Calon Anggota kemudian akan mengikuti diskusi gagasan di hadapan para anggota Senat Akademik Unpad pada rapat pleno Senat Akademik, Jumat 27 November 2020 dan Sabtu 28 November 2020.

Iwan menjelaskan, diskusi dikembangkan dari materi gagasan tertulis dan video gagasan yang sudah dikirimkan setiap calon pada saat pendaftaran.

Baca Juga: LINK Live Streaming FTV Pagi ‘Kutuklah Aku dengan Cintamu Pliss!’ Dibintangi Glenca Chysara

Secara teknis, gagasan yang diminta panitia adalah bagaimana strategi yang akan dilakukan setiap Calon Anggota untuk pencapaian Unpad masuk 500 besar peringkat dunia.

Selain itu, Senat Akademik juga akan menilai bagaimana strategi terkait internasionalisasi, strategi pengembangan jejaring, strategi untuk meningkatkan pendapatan di luar UKT, serta strategi dari pengawasan yang akan dilakukan.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah