Mahasiswa SBM Berikan Dampak Ditengah Keberagaman Lewat Ganesha Fair

- 10 Desember 2022, 23:59 WIB
Pameran non-profit yang menampilkan karya mahasiswa/i angkatan tahun 2025 melalui 24 booth, flashmob, band competition, & fashion show.
Pameran non-profit yang menampilkan karya mahasiswa/i angkatan tahun 2025 melalui 24 booth, flashmob, band competition, & fashion show. /Ade Bayu Indra/Berita KBB/

BERITA KBB - Sekolah Bisnis dan Manajemen 2025 mempersembahkan Ganesha Fair: Carnival Capsule, reminiscing your memories, recollection of old memories.

Pameran non-profit yang menampilkan karya mahasiswa/i angkatan tahun 2025 melalui 24 booth, flashmob, band competition, & fashion show. 

 

Pameran ini merupakan proyek akhir dari mata kuliah Experience Based Management Learning (EBML) dengan koordinator nya adalah Dr. Henndy Ginting, S.Psi.,M.Psi.,Psikolog.

Baca Juga: Temu Alumni SBM ITB: Melihat kembali Perubahan setelah 19 Tahun

Acara ini dilaksanakan pada 10 Desember 2022 di Critical 11 Lifestyle & Sports Centre, Jl. Pajajaran Dalam No.148, Bandung.

Setiap booth di acara ini memiliki arti masing-masing khususnya fokus pada keberagaman atau diversity, dan juga fokus pada pemulihan kesehatan mental seperti upaya untuk membantu korban di Cianjur, meningkatkan kepekaan masyarakat terhadap kesehatan mental, melestarikan budaya dan permainan tradisional, dan sebagainya. 

 

Total sebanyak 24 booth tersebut terbagi menjadi tiga segmen utama yaitu Entertainment, Art, dan F&B.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah