Lowongan Pekerjaan PT Pertamina PT Pertamina International Shipping BPS 2021, Cek Link Lamarannya Disini

- 19 Juni 2021, 11:28 WIB
Lowongan Kerja PT Pertamina International Shipping, Ini Persyaratannya
Lowongan Kerja PT Pertamina International Shipping, Ini Persyaratannya /

Berita KBB – Lowongan pekerjaan perusahaan minyak badan usaha milik negara Pertamina sedang membuka beberapa posisi.

PT Pertamina International Shipping selaku Subholding Shipping (Pertamina Group)  mengundang putra putri terbaik di Indonesia untuk bergabung menjadi Pekerja Waktu Tidak Tertentu.

Hal tersebut di publikasi per tanggal 18 Juni 2021. Lowongan hanya diperuntukkan bagi mahasiswa yang baru lulus (fresh graduate).

Baca Juga: Sinopsis Keajaiban Cinta SCTV Sabtu 19 Juni 2021, Darwin melihat Tiana dan Andre, Darwin Nampak cemburu

Keterangan Pekerjaan

PT Pertamina International Shipping selaku Subholding Shipping (Pertamina Group) mengundang putra putri terbaik Indonesia untuk bergabung menjadi Pekerja Waktu Tidak Tertentu (PWTT) di PT Pertamina International Shipping.

Insan terbaik yang terpilih akan  mendapatkan Pre-Employment Training (PET) dan disiapkan sebagai pekerja yang ahli dan profesional dalam pengelolaan bisnis Shipping.

PT Pertamina International Shipping (PIS) merupakan Subholding Company dari PT Pertamina (Persero) yang didirikan sebagai perusahaan dengan visi “Perusahaan Shipping terkemuka di Asia, mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia”.

Baca Juga: Sukses Jalani Operasi Jantung, Christian Eriksen Keluar Rumah Sakit dan Kunjungi Tempat Latihan Timnas Denmark

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Pertamina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x