200 Paket Superqurban untuk Pasien Isoman Covid-19 Disalurkan Rumah Zakat

- 13 Juli 2021, 18:56 WIB
Karang taruna kelurahan Gegerkalong didampingi relawan Rumah Zakat, dan anggota Satpol PP menyalurkan paket Superqurban untuk pasien Isolasi Mandiri, di Jalan Sukajadi Atas, Gang Babakan, Kota Bandung, Selasa, 13 Juli 2021. Selain 200 paket Superqurban, dibagikan pula sembako dan hygiene kit dengan tujuan meringankan beban warga yang sedang Isoman.
Karang taruna kelurahan Gegerkalong didampingi relawan Rumah Zakat, dan anggota Satpol PP menyalurkan paket Superqurban untuk pasien Isolasi Mandiri, di Jalan Sukajadi Atas, Gang Babakan, Kota Bandung, Selasa, 13 Juli 2021. Selain 200 paket Superqurban, dibagikan pula sembako dan hygiene kit dengan tujuan meringankan beban warga yang sedang Isoman. /BeritaKBB/Ade Bayu Indra/

BERITA KBB - Rumah Zakat menyalurkan 200 paket Superqurban untuk pasien isolasi mandiri Covid-19 di daerah Gegerkalong Kota Bandung, Selasa, 13 Juli 2021.

Penyerahan bantuan ini diterima oleh Kelurahan Gegerkalong untuk kemudian disalurkan kepada masyarakat yang saat ini sedang melakukan isoman di rumah masing-masing.

“Superqurban ini praktis dan bisa langsung dimakan, sehingga memudahkan bagi para pasien isoman. Selain Superqurban, kami juga menyalurkan Sembako dan hygiene kit bagi pasien yang sedang Isoman. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka,” ungkap Relawan Rumah Zakat, Sujay.

Baca Juga: Kemnaker, Apindo, Kadin, dan Pekerja Gelar Deklarasi Gotong Royong Hadapi PPKM

Penyaluran bantuan ke rumah warga yang sedang Isoman didampingi oleh Karang Taruna setempat dan Satpol PP untuk menjaga keamanan dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Warga penerima yang masih Isoman hanya diperkenankan hingga pagar rumah saat menerima bantuan tersebut dengan tetap menjaga jarak dan tentunya memakai masker.

Selain di Bandung, penyaluran 200 paket Superqurban juga dilakukan di TPU Rorotan Jakarta Utara. Superqurban dibagikan kepada para penggali makam dan juga driver ambulan yang mengantar jenazah Covid-19.

Baca Juga: Ustadz Agam Fachrul Menikah, Ini Dia Calon Istrinya! Proses Menuju Pernikahannya Tanpa Pacaran Lho!

“Kami berharap bantuan Superqurban, suplemen kesehetan, dan sembako ini dapat turut menjadi amunisi bagi para penggali makam dan driver ambulan yang rentan terinfeksi Covid-19. Semoga mereka selalu diberikan Kesehatan,” tutur Sujay.***

Relawan Rumah Zakat menyalurkan paket Superqurban untuk pasien Isolasi Mandiri, di Jalan Sukajadi Atas, Gang Babakan, Kota Bandung, Selasa, 13 Juli 2021. Selain 200 paket Superqurban, dibagikan pula sembako dan hygiene kit dengan tujuan meringankan beban warga yang sedang Isoman.
Relawan Rumah Zakat menyalurkan paket Superqurban untuk pasien Isolasi Mandiri, di Jalan Sukajadi Atas, Gang Babakan, Kota Bandung, Selasa, 13 Juli 2021. Selain 200 paket Superqurban, dibagikan pula sembako dan hygiene kit dengan tujuan meringankan beban warga yang sedang Isoman.

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x