Masuk Jajaran 50 Besar Smart City di Dunia, Kota Bandung Butuh Layanan Internet yang Mumpuni

- 20 September 2021, 13:39 WIB
Ilustrasi berselancar di Internet
Ilustrasi berselancar di Internet /Pixabay.com/Antho G/

BERITAKBB – Tren penggunaan internet di Kota Bandung meningkat selama pandemi, dan menjadi salah satu kota besar di Jawa Barat dan juga merupakan percontohan bagi kota lain dalam hal penerapan Smart City

Hal itu dikatakan oleh Division Head Customer Experience Matrix NAP Info Andri Rustiawan,  di Kota Bandung. 

 “Kita tahu bahwa Kota Bandung merupakan salah satu kota besar di Jawa Barat dan juga merupakan percontohan bagi kota lain dalam hal penerapan Smart City. Apalagi tren penggunaan internet di Bandung semakin meningkat terutama dikarenakan situasi pandemi," katanya. 

Baca Juga: Kemendikbudristek RI Akan Salurkan Program Bantuan Kuota Internet Periode September-November 2021

Hal itu didukung oleh hasil studi dari Eden Strategy Institute, sebuah firma konsultan strategi yang berkantor di Singapura yang menyatakan bahwa Kota Bandung adalah satu-satunya kota di Indonesia yang masuk ke dalam jajaran 50 besar Smart City di dunia. 

Untuk mendukung perkembangan digital literasi Kota Bandung, hadir layanan Matrix Broadband sebagai salah satu perwujudan komitmen dari Matrix NAP Info dalam menyediakan sarana tersebut. 

PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info) secara resmi menghadirkan layanan Broadband Terproteksi Pertama di Indonesia, Matrix Broadband, di kota Bandung.

Baca Juga: Kejar Target 100 Persen Akses Internet, Gubernur Jabar Ridwan Kamil Dukung Program 3D KPU dengan Desa Digital

Matrix Broadband sendiri merupakan layanan internet unlimited yang diperuntukkan bagi kebutuhan gaya hidup digital masyarakat baik hunian maupun bisnis.

Dilengkapi dengan teknologi 100% Fiber Optic, layanan ini juga memberikan jaminan kompensasi kepada pelanggan apabila terjadi gangguan koneksi melalui fitur #MatriXtraGuarantee.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x