Viral Sahrul Gunawan Kecemplung ke Lubang Pembuangan Sampah saat Masih Pakai Seragam Wakil Bupati Bandung

- 22 Desember 2021, 07:33 WIB
Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan saat memungut sampah di area Pasar Banjaran pada Senin 20 Desember 2021.
Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan saat memungut sampah di area Pasar Banjaran pada Senin 20 Desember 2021. /Instagram/



BERITA KBB- Nama Sahrul Gunawan pasti sudah tidak asing sebagai aktor ternama pada masanya. Kini dia sudah pindah haluan dan terjun ke dunia politik.

Sahrul Gunawan saat ini sudah menjadi Wakil Bupati Bandung. Pada satu kesempatan, Sahrul menjalankan tugas untuk blusukan ke tempat pembuangan sampah di pasar Banjaran Kabupaten Bandung, Senin, 20 Desember 2021.

Siapa sangka jika aksi Sahrul Gunawan saat melakukan blusukan tersebut mengalami kejadian tidak terduga, yaitu kecemplung ke sebuah lubang di TPS (Tempat Pembuangan Sampah).

Baca Juga: Profil dan Biodata Tito Prisha X Factor Indonesia 2021, Sempat Membuat Juri Ragu Namun Lanjut karena Hal Ini

Momen Sahrul Gunawan kecemplung tersebut tak sengaja terekam dan diabadikan dalam sebuah video. Kini video Wakil Bupati Bandung yang terperosok itu pun viral.

“Viral di sosial media Wakil Bupati Kabupaten Bandung@sahrulgunawanofficial terperosok saat blusukan ke tempat pembuangan sampah di pasar Banjaran Kabupaten Bandung, Senin 20 Desember 2021,” tulis akun Instagram @infotibandung.

Dalam video viral di media sosial itu, terlihat Sahrul Gunawan sempat terperosok ke dalam tumpukan sampah di Pasar Banjaran.

Baca Juga: Sinopsis Dewi Rindu 22 Desember 2021, Rangga Lakukan Berbagai Cara untuk Menjauhkan Dewi dari Beni

Seperti dilansir dari akun Instagram @infotibandung, terlihat Wakil Bupati Bandung sedang berjalan di area tumpukan sampah, lalu tak lama ia berjalan, saat melangkah ia langsung terperosok dan dibantu oleh jajarannya untuk bisa melangkah lagi.

"Terkait sampah yang menumpuk di Pasar Banjaran sumber Sampah tidak hanya dari sampah pasar melainkan dari banyaknya warga masyarakat dari luar pasar yang sengaja membuang sampah ke tempat tersebut," kata Sahrul di instagramnya.

Baca Juga: H. Faisal Ziarah ke Makam Vanessa Angel Di hari Ulang Tahunnya, Ibu Bibi Ardiansyah Beri Pesan Menyentuh Buat

Masalah sampah di sekitar Pasar Banjaran memang terjadi karena banyaknya warga yang membuang sampah sembarangan.

Maka dari itu Sahrul Gunawan mengajak warga untuk melakukan pengurangan sampah dan melakukan gerakan zero waste.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @infotibandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah