VIRAL Kasus Suami Siksa dan Telanjangi Istri di Bandung, Video Disebarkan ke Group WA Sekolah Anak

- 13 Desember 2021, 19:02 WIB
Kronologi Suami Sebar Video Siksa Istri Tanpa Busana di Grup Sekolah, Ngamuk Bawa Katana hingga Labrak Sekolah
Kronologi Suami Sebar Video Siksa Istri Tanpa Busana di Grup Sekolah, Ngamuk Bawa Katana hingga Labrak Sekolah //Pexels/Alex Green/

 

BERITA KBB-Heboh dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), suami siksa dan telanjangi istri, video disebarkan ke WA group sekolah anak.

Publik kembali dibuat heboh dengan beredarnya sebuah berita perihal kasus dugaan KDRT yang terjadi di Panyileukan, Bandung, Jawa Barat.

Kasus dugaan KDRT yang dilakukan oleh seorang suami kepada istrinya tersebut saat ini telah ditangani oleh pihak Kepolisian. Pelaku telah diamankan karena ditakutkan akan membahayakan keselamatan istri dan anaknya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Yana Mulyana, Plt Walikota Bandung Oded M Danial yang Ditunjuk Gubernur Ridwan Kamil

Baca Juga: Tayang Perdana! Ini Sinopsis Dewi Rindu SCTV Senin 13 Desember 2021, Ketahuan HAMIL, Dewi Diusir Dari Rumah

Dilansir oleh Berita KBB dari PikiranRakyat.com, beredar sebuah video yang memperlihatkan pelaku mengamuk dan mengacung-acungkan senjata tajam. Menurut warga sekitar hal semacam itu telah sering terjadi bahkan sampai membuat luka fisik kepada istri dan anaknya.

Menurut dari penuturan dari warga sekitar, korban atau sang istri sudah pernah melaporkan pelaku atau sang suami ke pihak Kepolisian. Namun kasus sebelumnya hanya berujung damai dengan perjanjian hitam di atas putih.

"Istrinya itu pernah lapor polisi. Tapi entah kenapa hanya disuruh berdamai. Waktu itu katanya ada perjanjian tanda tangan gitu. Tapi, masih saja terjadi," kata salah seorang warga sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari Pikiran-Rakyat.com, 13 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x