Main Bulutangkis Bareng Emak Emak, Kang Yana Ajak Warga Tingkatkan Imunitas

- 16 Februari 2022, 22:13 WIB
Plt Walikota Bandung Yana Mulyana saat meresmikan Lapangan Futsal dan Bulutangkis di RW 15 Kelurahan Tamansari Kecamatan Bandung Wetan Kota Bandung, Rabu 16 Februari 2022.
Plt Walikota Bandung Yana Mulyana saat meresmikan Lapangan Futsal dan Bulutangkis di RW 15 Kelurahan Tamansari Kecamatan Bandung Wetan Kota Bandung, Rabu 16 Februari 2022. /Humas Kota Bandung/

BERITA KBB - Selain disiplin menerapkan protokol kesehetan, meningkatkan imunitas merupakan salah satu upaya mencegah penularan Covid-19.

Oleh karena itu juga, Plt. Wali Kota Bandung, Yana Mulyana selalu mengimbau agar warga rutin berolahraga. Pasalnya, berolahraga dapat meningkatkan imunitas tubuh.

Hal itu diungkapkan Yana saat meresmikan Lapangan Futsal dan Bulutangkis di RW 15 Kelurahan Tamansari Kecamatan Bandung Wetan Kota Bandung, Rabu 16 Februari 2022.

Baca Juga: Terima Penghargaan Inisiator Olahraga Indonesia 2022,Ridwan Kamil dan Ahmad Saefudin Majukan Prestasi Olahraga

"Ini bagian dari upaya kita untuk tingkatkan imunitas dengan melakukan olahraga agar terhindar dari virus Covid dan virus apapun ke depannya," kata Yana.

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olarga, Kepala Diskominfo, Camat Bandung Wetan.

Usai peresmian, Yana menyempatkan diri bermain bulutangkis dengan ibu-ibu warga RW 15 Kelurahan Tamansari.

Baca Juga: 5 Inspirasi Olahraga Asyik untuk Ibu Rumah Tangga yang Kesulitan Mengatur Waktu

Meski mengimbau untuk berolahraga, Yana tetap mengingatkan warga agar melaksanakan protokol kesehatan.

"Jangan lupa selalu kenakan masker. Jaga kebersihan tangan sebagai tameng individu," imbaunya.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah