Tonjolkan Potensi Jabar Selatan, Pewarta Foto Jabar Pamerkan Puluhan Foto di Alun-Alun Cicendo

- 20 Februari 2022, 19:42 WIB
Pengunjung mengamati salah satu karya foto jurnalistik yang dipajang dalam Pameran Foto Gali Potensi Jabar Selatan di Alun-Alun Cicendo, Kota Bandung, Sabtu 19 Februari 2022. Puluhan foto hasil karya pewarta foto Jawa Barat ini merupakan penutupan rangkaian acara Gali Potensi Jabar Selatan yang diselenggarakan oleh Jurnalis Foto Ekbis bekerja sama dengan bank bjb sebagai bentuk pelestarian potensi wisata khususnya di garis Pantai Jabar Selatan.
Pengunjung mengamati salah satu karya foto jurnalistik yang dipajang dalam Pameran Foto Gali Potensi Jabar Selatan di Alun-Alun Cicendo, Kota Bandung, Sabtu 19 Februari 2022. Puluhan foto hasil karya pewarta foto Jawa Barat ini merupakan penutupan rangkaian acara Gali Potensi Jabar Selatan yang diselenggarakan oleh Jurnalis Foto Ekbis bekerja sama dengan bank bjb sebagai bentuk pelestarian potensi wisata khususnya di garis Pantai Jabar Selatan. /Jurnalis Foto Ekbis/

BERITA KBB - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (Bank bjb) bersama Jurnalis Foto Ekbis menggelar pameran foto dengan tema Jabar Selatan dalam Lensa Jurnalis Foto Ekbis yang digelar di Alun-alun Cicendo, Kota Bandung, Sabtu (19/2/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya menonjolkan berbagai potensi yang dimiliki wilayah di selatan Jawa Barat melalui jepretan para jurnalis foto.

Salah satu potensi besar yang dimiliki wilayah di Jabar selatan adalah pariwisata.

Baca Juga: Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat Jabar Selatan Lewat Pengembangan Potensi Ekraf


Pameran foto tersebut adalah bentuk pelestarian potensi wisata, khususnya di garis pantai Jabar selatan.

Puluhan foto hasil karya pewarta foto Jawa Barat ini merupakan penutupan rangkaian acara Gali Potensi jabar selatan yang diselenggarakan oleh Jurnalis Foto Ekbis bekerjasama dengan bank bjb.

Pemimpin Divisi Corporate bank bjb, Widi Hartoto mengatakan, pameran foto yang dilaksanakan bersama Jurnalis Foto Ekbis merupakan bentuk komitmen dukungan Bank bjb terhadap upaya Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat dalam menggali potensi ekonomi di Jabar selatan.

Baca Juga: Tingkatkan Ekonomi, Kesejahteraan, dan Gali Potensi Wisata Jabar Selatan, Jalur Tengah Selatan Dibangun

Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat terus menggenjot potensi ekonomi di Jabar bagian selatan.

"Melalui pameran foto ini, kita bisa melihat bagaimana besarnya potensi di Jabar selatan. Banyak sektor yang bisa digali, seperti pariwisata, perikanan, perkebunan, hingga sumber energi terbarukan", kata Widi.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah