Ingin Merasakan Sensasi Buka Puasa Bareng Satwa? Disini Tempatnya

- 8 April 2022, 14:33 WIB
Pengunjung Kebun Binatang Bandung di Jalan Taman Sari Kota Bandung tengah menikmati  suasana keteduhan pepohonan.
Pengunjung Kebun Binatang Bandung di Jalan Taman Sari Kota Bandung tengah menikmati suasana keteduhan pepohonan. /Portal Bandung Timur/hp.siswanti/

BERITA KBB - Mulai Sabtu, 9 April 2022 Bandung Zoo menggelar kegiatan berbuka puasa bareng satwa. kegiatan ini dilakukan untuk memberikan sensasi lain berbuka puasa.

Di Cafe lokasi berbuka, dikelilingi beberapa satwa malam atau nokturnal, seperti empat ekor singa, tiga ekor binturong dan beberapa burung.

Pengunjung bisa menikmati paket ini cukup dengan membayar Rp.85.000/orang. Pengunjung sudah dapat menikmati takjil dalam sajian buffet dan memilih tiga menu untuk makanan utama.
Selain itu, pengunjung juga bisa berfoto foto dengan binturong dan burung-burung secara gratis.

Baca Juga: Profil Lengkap Davina Veronica Mengecam Raffi Ahmad dan Nagita Slavina karena Membuat Kebun Binatang Sendiri

kegiatan ini sendiri dilakukan untuk memberikan pengalaman berbeda bagi warga Kota Bandung atau siapapun yang akan hadir untuk berbuka bersama di cafe Simba di dalam Bandung Zoo.

Lokasi Cafe ini berdampingan dengan kandang singa terbuka berhadapan dengan zona Asia yang di atasnya ada binturong yang merupakan makhluk malam hari. Manajemen juga memberikan peluang bagi mereka yang ingin berfoto-foto dengan satwa seperti binturong dan 2 jenis burung lainnya.

Kegiatan ini digelar mulai pukul 16.00 hingga pukul 20.00

Baca Juga: Perayaan Kelahiran Anak Kedua, Raffi Ahmad Bangun Kebun Binatang, Davina Veronica: Kenapa Tidak Perbaiki Zoo?

kami memberikan fasilitas ini bagi pengunjung yang ingin ngabuburit dan berbuka bersama satwa di Bandung Zoo.

"Kawasan yang dibuka pada saat berbuka puasa ini memang tidak mencakup seluruh kawasan Bandung Zoo, tapi kami memberikan sejumlah satwa untuk dilihat oleh pengunjung pada saat malam hari, sehingga diharapkan menjadi pengalaman tersendiri" ujar Sulhan Syafi'i.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x