Ini Dia, 9 Tempat Oleh-Oleh yang Wajib Dikunjungi Saat ke Bandung

- 4 Mei 2022, 20:39 WIB
Sejumlah warga menikmati udara pagi hari Jalan Braga Kota Bandung dengan latarbelakang deretan lukisan.
Sejumlah warga menikmati udara pagi hari Jalan Braga Kota Bandung dengan latarbelakang deretan lukisan. /Portal Bandung Timur/heriyanto/

 

BERITA KBB - Sehabis berpergian, rasanya kurang kalau tidak bawa buah tangan atau oleh-oleh untuk orang terdekat. Untuk Anda yang akan kembali dari Bandung, bisa coba melipir ke 9 tempat oleh-oleh berikut ya.


1. Kampoeng Radjoet Binong Jati

Berdiri sejak 1970-an, hasil rajutan di rajutan di Kampoeng Radjoet Binong Jati ini tak kalah berkualitas dari rajutan bermerek lainnya. Hasil rajutannya pun dibuat langsung oleh masyarakat sekitar.

Produknya beragam, seperti cardigan, sweater, ciput, rok, sampai aksesoris tas pun ada di sini. Pusat oleh-oleh menarik ini berada di Jalan Binong Jati dekat Trans Studio Mall.

Baca Juga: Pemerintah Larangan Pemudik Bawa 'Oleh-Oleh' Virus Covid-19 Ke Kampung Halaman

2. Kopi Aroma

Kota Bandung kaya sekali dengan toko-toko lagendarisnya. Salah satunya Kopi Aroma yang sudah berdiri sejak tahun 1930-an. Bukan hanya rasa kopinya yang tak berubah, bahkan bangunannya pun masih dengan infrastruktur lama.

Kesan 'vintage' kental sekali kalau berkunjung ke sini. Sembari beli oleh-oleh, Anda juga bisa berswafoto.

Toko kopi ini menawarkan biji kopi moka Arabika, robusta giling, dan beberapa pilihan lainnya. Dari jarak 500 meter saja wanginya sudah tercium semerbak.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x