KEREN Istri Oded Akan Bikin Buku Untuk Mengenang Sang Suami, Dibantu Eka Wardhana

- 22 Oktober 2022, 08:08 WIB
KEREN Istri Oded Akan Bikin Buku Untuk Mengenang Sang Suami, Dibantu Eka Wardhana  Foto: Ketua TP-PKK Kota Bandung, Siti Muntamah (kiri), memaparkan sambutannya dalam acara Bandung Menjawab.
KEREN Istri Oded Akan Bikin Buku Untuk Mengenang Sang Suami, Dibantu Eka Wardhana Foto: Ketua TP-PKK Kota Bandung, Siti Muntamah (kiri), memaparkan sambutannya dalam acara Bandung Menjawab. /Humas Setda Kota Bandung/

BERITA KBB- Istri almarhum mantan Wali Kota Bandung Oded M Danial, Siti Muntamah dikabarkan akan membuat sebuah karya buku, yang berisi kumpulan cerita tentang kebaikan suami.

Istri Oded mengaku ingin membuat buku tentang keteladanan Oded M Danial, yang terinspirasi dari kisah-kisah kebaikan suami tercintanya tersebut.

Siti Mintalah juga mengaku, kalau sampai saat ini kebaikan Oded masih kerap didengar.

Rencana Siti Muntamah menghadirkan Buku Mengenang Kebaikan Mang Oded (sapaan akrab Oded M Danial) ini diungkap melalui akun Instagram-nya, Jumat, 21 Oktober 2022.

Baca Juga: Kronologi Anak 12 Tahun Ditusuk Hingga Meninggal Dunia di Cimahi

Untuk proses penulisan 'Buku Mengenang Kebaikan Mang Oded' ini akan dibantu oleh penulis sekaligus praktisi parenting Eka Wardhana.

“Semua keteladanan baik Abi Oded @mangoded_md Allahu yarham senantiasa menjadi warisan berharga bagi kami keluarga, harapannya juga bisa menjadi nasihat untuk semua yang mengetahuinya, melalui buku yang sedang disusun saya bersama penulis hebat @kak_eka_wardhana,” tulis Siti Muntamah dalam keterangan unggahan di Instagram-nya.

Wanita yang akrab disapa Ummi Siti tersebut, menjelaskan sejak sang suami meninggal dunia pada 10 Desember 2021, banyak cerita-cerita keteladanan dan kebaikan almarhum yang masih terus dia dengar hingga kini.

“Jumat ke-45 setelah Abi Oded Allahuyarham dipanggil Sang Maha Cinta Allah SWT. Dari hari ke hari, saya mendengar cerita kebaikan-kebaikan Almarhum yang sangat terkenang di hati orang yang ditemuinya,” ujarnya masih dalam keterangan unggahan tersebut.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: PRFM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x