Bom Bunuh Diri di Polsek Astanaanyar, Wali Kota Bandung Ajak Warga Jaga Kota Bandung

- 7 Desember 2022, 14:54 WIB
Wali Kota Bandung, Yana Mulyana meminta masyarakat tidak perlu resah dan takut karena adanya peristiwa bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar, Rabu 7 Desember 2022.
Wali Kota Bandung, Yana Mulyana meminta masyarakat tidak perlu resah dan takut karena adanya peristiwa bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar, Rabu 7 Desember 2022. /Adpim Kpta Bandung/

BERITA KBB - Wali Kota Bandung, Yana Mulyana meminta masyarakat tidak perlu resah dan takut karena adanya peristiwa bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar, Rabu 7 Desember 2022.

Yana meminta warga Kota Bandung bersatu agar menjaga keamanan dan ketertiban Kota Bandung tetap kondusif.

"Kita sama-sama jaga Bandung tetap kondusif terutama dalam ikhtiar kita di masa pandemi ini tengah melakukan percepatan ekonomi," kata Yana
saat memantau langsung ke lokasi kejadian.

Baca Juga: Piala Dansekoad U-14 Se-Kota Bandung Berjalan Lancar, Ketum Askot PSSI Kota Bandung Ucapkan Terima Kasih

Ia mengimbau agar aparat kewilayah terus berkoordinasi dengan Forkopimcam dan instansi terkait lainnya di wilayah masing-masing.

"Aparat kewilayahan terus berkoordinasi dengan Forkopimcam di wilayah masing-masing. Kita harus terus menjaga agar pelayanan publik di Kota Bandung tidak terganggu," ujarnya.

Selain itu, Yana mengimbau, agar masyarakat jangan menyebarkan gambar dan berita hoaks mengenai kejadian ini.

Baca Juga: Pasca Erupsi Gunung Semeru, XL Axiata Pastikan Jaringan Aman

"Kami imbau masyarakat untuk tidak menyebarkan foto atau berita hoaks karena nanti seluruh info akan diupdate oleh Kapolda setelah olah TKP selesai," tegas Yana.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x