Megawati Soekarnoputri Ulang Tahun ke-76, Kader PDIP Jabar Berikan Kado Spesial Ini

- 23 Januari 2023, 14:20 WIB
Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono
Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono /Istimewa/

 

BERITA KBB - Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) Megawati Soekarnoputri berulang tahun ke-76 pada hari ini, Senin (23/1/2023).

Kader banteng di seluruh Indonesia memberikan hadiah spesial untuk putri proklamator RI Soekarno tersebut.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono mengatakan dalam rangka memperingati HUT Megawati Soekarnoputri akan dilaksanakan kegiatan “Gerakan Hidup Sehat” yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Lemari Pengering dari LPPM ITB Berikan Solusi Untuk Petani Di Lembang Kabupaten Bandung Barat

Aksi ini diaplikasikan dengan membuat dapur umum, kegiatan memasak melibatkan masyarakat setempat dengan menu sajian yang murah meriah sehat dan bergizi.

"Makanan hasil olahan untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat, ibu hamil, dan anak-anak guna mencegah stunting. Kegiatan ini dilaksanakan di seluruh Indonesia termasuk wilayah Kabupaten/Kota di Jawa Barat secara serentak hari ini," kata Ono, Senin (23/1/2023).

Ono mengungkapkan sebagai pembuka, pihaknya menggelar Kegiatan Lomba dan Senam Massal Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) di Kabupaten Indramayu yang diikuti oleh 1.500 peserta pada Minggu (22/1/2023).

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Terpanah Cinta Si Kembang Desa, Ada Ariel Tatum, Dimas Anggara, dan Sheila Dara

"Kami selalu mendoakan Ibu Ketua Umum, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan dan semangat yang luar biasa untuk selalu membimbing kami dalam mewujudkan Indonesia Raya," pungkas anggota Komisi IV DPR RI ini.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x