Peringati Hari Anak Nasional, 15 Anak Yatim Dhuafa Diaqiqahkan oleh Rumah Aqiqah

- 24 Juli 2023, 13:26 WIB
15 anak yatim dhuafa ikuti proses aqiqah
15 anak yatim dhuafa ikuti proses aqiqah /Istimewa/

BERITA KBB - Dalam rangka Hari Anak Nasional, Rumah Aqiqah mengaqiqahkan 15 anak yatim dan dhuafa, serentak di 14 cabang Rumah Aqiqah di Indonesia. Mengangkat tema Lindungi Anak dengan Aqiqah, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Rumah Aqiqah kepada masyarakat.

"Salah satu tujuan aqiqah adalah melindungi anak dari gangguan setan, karena setiap anak tergadai dengan aqiqahnya. Ini yang menjadi alasan kami mengaqiqahkan anak-anak yang yatim dan kurang mampu," tutur Heru Sasongko, Direktur Marketing Rumah Aqiqah, Bandung (23/07/2023).

Menurut Heru, selama ini Rumah Aqiqah sudah mengaqiqahkan sebanyak kurang lebih 900 Anak Yatim dan Dhuafa.

Baca Juga: Hasil Formula 1 GP Hungaria: Max Verstappen Makin Jauh Dari Kejaran Sergio Perez, Berikut Selisih Poinnya

"Program ini bisa terlaksana karena para konsumen yang sudah mempercayakan aqiqahnya kepada Rumah Aqiqah. Jadi setiap transaksi aqiqah dan paket nasi box kami sisihkan sebagian keuntungannya untuk mengaqiqahkan anak yatim," tambah Heru.

Puncak kegiatan Lindungi Anak Dengan Aqiqah ini dilaksanakan di Agro Surya Farem & Cabin, dengan mengundang anak-anak yatim dari Panti Asuhan Teras Yatim Indonesia serta warga sekitar. Acara juga dimeriahkan oleh storytelling dari Kak Tika dan Bela yang menghibur para anak yatim.

"Acara Kami juga disupport oleh Edelweiss Hospital untuk pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga dań Sanusa Food dengan produk susu Lactogoat yang bisa dikonsumsi oleh anak-anak," pungkas Heru.***

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x