Bambang Apresiasi Olahraga Lempar Pisau Hadir di Kota Bandung

- 20 Oktober 2023, 17:07 WIB
Bambang saat menerima audiensi bersama BBC (Buah Batu Corps) terkait Lempiknas Kota Bandung, di Pendopo Kota Bandung, Jumat 20 Oktober 2023.
Bambang saat menerima audiensi bersama BBC (Buah Batu Corps) terkait Lempiknas Kota Bandung, di Pendopo Kota Bandung, Jumat 20 Oktober 2023. /Istimewa /

BERITA KBB - Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono mengapresiasi hadirnya olahraga Lempar Pisau Kreasi Nasional (Lempiknas) di Kota Bandung.

Pasalnya, menurut Bambang olahraga tersebut sebagai olahraga petualangan yang membutuhkan konsentrasi. Bentuknya hampir mirip dengan panahan.

"Atas nama Pemkot Bandung saya bangga dengan Lempiknas yang baru berdiri sekitar tahun 2021. Ini juga sebagai sarana untuk ajang silaturahmi," kata Bambang saat menerima audiensi bersama BBC (Buah Batu Corps) terkait Lempiknas Kota Bandung, di Pendopo Kota Bandung, Jumat 20 Oktober 2023.

Baca Juga: Resmi dibuka Mini SBM ITB Terima 60 peserta

Ia mengapresiasi setinggi-tingginya organisasi lempar pisau tersebut. Ia berharap, terus berkelanjutan dan melahirkan atlet berprestasi dari Kota Bandung.

"Diharapkan melahirkan atlet-atlet yang unggul mampu mengharumkan nama Kota Bandung," tuturnya.

Ia juga berharap, ke depannya para atlet atau pengguna lempar pisau memiliki lisensi dari pihak berwajib. Sehingga aman untuk digunakan sesuai peruntukan olahraga.

Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Jumat, 20 Oktober 2023: Rishi Berjalan Menemui Lakshmi dan Memeluknya

"Karena kalau tidak ada izin bahaya. Nanti saya dorong bersama kepolisian seperti apa tahapannya untuk mendapatkan izin," bebernya.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x