2 Terduga Teroris Dibekuk Densus 88 Antiteror Polri di Lombok NTB, Penangkapan Ketiga Sejak Rabu

- 20 Oktober 2023, 14:26 WIB
Tim Densus 88 Antiteror Polri saat mengamankan terduga teroris.
Tim Densus 88 Antiteror Polri saat mengamankan terduga teroris. /PMJ News/
 

Berita KBB - Densus 88 Antiteror Polri membekuk 2 orang terduga teroris di Lombok, NTB, Kamis 19 Oktober 2023. Keduanya diduga tergabung dalam jaringan Anshar Daulah.


Dilansir PMJ News Jumat 20 Oktober 2023, penangkapan 2 orang terduga teroris di Lombok NTB itu dibenarkan Juru Bicara Densus 88 Antiteror Polri, Kombes Pol Aswin Siregar.


Meski begitu, menurutnya belum ada informasi yang bisa diberikan terkait penangkapan 2 orang terduga teroris di Lombok NTB tersebut. Alasannya, petugas Densus 88 Antiteror Polri masih melakukan penyelidikan intensif.

 

Baca Juga: Pasangan Anies Baswedan dan Cak Imin Resmi Mendaftar Ke KPU, Cawapres Prabowo Masih Rahasia


Divisi Humas Polri akan mengungkap lebih lanjut tentang penangkapan 2 orang terduga teroris di Lombok NTB ini, setelah pengumpulan keterangan selesai dilakukan.


“Penyidik masih bekerja secara intensif di lapangan. Informasi lengkap nanti melalui Humas Polri,” ucapnya.


Penangkapan terduga teroris jaringan Anshar Daulah ini merupakan yang ketiga kalinya, setelah petugas membekuk 6 orang tersangka di Kalimantan Barat pada Kamis 19 Oktober 2023.


“Densus 88 AT (Antiteror, red) Polri menangkap satu tersangka teroris jaringan Anshar Daulah di Kalbar,” ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan pada Kamis.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x