Dukung Perkembangan Olahraga Tanah Air, PT Inti Resmikan Mini Soccer INTI Sport Hub

- 9 November 2023, 13:11 WIB
Atep menendang bola disaksikan Direktur Operasi PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) Ahmad Taufik (kedua kiri) dan Direktur Utama PT Elfia Putra Jaya Mochammad Adlyn Soemaryadi (kedua kanan), Komisaris Utama PT Elfia Putra Jaya Dimas Hendrianto (dari kanan)
Atep menendang bola disaksikan Direktur Operasi PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) Ahmad Taufik (kedua kiri) dan Direktur Utama PT Elfia Putra Jaya Mochammad Adlyn Soemaryadi (kedua kanan), Komisaris Utama PT Elfia Putra Jaya Dimas Hendrianto (dari kanan) /Ade Bayu Indra/Berita KBB /

BERITA KBB - Pasca menyabet tiga penghargaan yang diraih dalam dua minggu terakhir, PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) (PT INTI (Persero)) akhirnya menggelar Launching Mini Soccer INTI Sport Hub.

Agenda strategis ini merupakan tindak lanjut dari Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama tentang Pembangunan dan Pengelolaan Sportainment Area di PT INTI (Persero) antara PT INTI (Persero) dengan PT Elfia Putra Jaya yang telah dieksekusi sebelumnya.

“Launching Mini Soccer INTI Sport Hub ini menjadi dedikasi PT INTI (Persero) dan partner untuk perkembangan ekosistem sportainment nasional. Dan, harapannya, Mini Soccer ini bisa menjadi wadah baru untuk berdiplomasi antar berbagai pihak, tempat lahirnya ide-ide brilian dan semangat baru, sekaligus bisnis berkelanjutan, ungkap Direktur Operasi PT INTI (Persero) Ahmad Taufik, pada momen Launching Mini Soccer INTI Sport Hub, Kamis (09/11/2023), di Kota Bandung.

Baca Juga: PT INTI (Persero) Raih Tiga Penghargaan Bergengsi

Pada kerja sama strategis ini, kedua belah pihak mengagendakan untuk membangun fasilitas Mini Soccer dan Food and Beverages pada fase pertama.

Selanjutnya, pada fase kedua, INTI Sport Hub tersebut akan dikembangkan kembali melalui penambahan pembangunan fasilitas Pickle Ball atau Tennis Court, Gymnastic, dan Billiard.

“Kolaborasi strategis ini juga menjadi pengungkit bagi Perseroan untuk bisa merealisasikan semangat INTI Reborn, yaitu semangat optimalisasi untuk keberlanjutan, tutur Ahmad Taufik.

Baca Juga: Kominfo Dukung PT INTI (Persero) sebagai Mitra Strategis Perusahaan Terbesar di Federasi Rusia!

Kolaborasi antara kedua institusi tersebut telah diresmikan melalui Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama tentang Pembangunan dan Pengelolaan Sportainment Area di PT INTI (Persero) antara Direktur Keuangan, SDM, Hukum dan Manajemen Risiko PT INTI (Persero) Tantang Yudha Santoso dengan Direktur Utama PT Elfia Putra Jaya Mochammad Adlyn Soemaryadi, yang digelar pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Selang satu pekan setelah penandatanganan tersebut, PT INTI (Persero) beserta PT Elfia Putra Jaya pun kemudian lanjut mengeksekusi Peletakan Batu Pertama (Ground Breaking) Mini Soccer INTI Sport Hub, pada Jumat, 25 Agustus 2023, di area perkantoran PT INTI (Persero).

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x