Kurangi Ketergantungan Produk Digital Asing, PT INTI (Persero) Luncurkan 7 Produk Digital

- 17 Agustus 2023, 17:24 WIB
 Direktur Utama PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) (PT INTI) Edi Witjara (keempat kiri) saat luncurkan 7 produk digital di Bandung, Kamis, 17 Agustus 2023.
Direktur Utama PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) (PT INTI) Edi Witjara (keempat kiri) saat luncurkan 7 produk digital di Bandung, Kamis, 17 Agustus 2023. /Ade Bayu Indra/Berita KBB/

BERITA KBB – PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) (“PT INTI (Persero)”) melaunching tujuh produk digital pada momen Puncak Hari Jadi ke-78 Republik Indonesia, dengan tajuk “Seven Digital Genuine Products”.

Dalam momen yang sama, PT INTI (Persero) pun mengeksekusi pembentukan INTI Journalist Forum dan penandatanganan sejumlah dokumen kerja sama.

Produk digital yang dirilis pada Kamis, 17 Agustus 2023 itu merupakan hasil kolaborasi PT INTI (Persero) bersama putra-putri terbaik Indonesia serta partner berskala global, mulai dari riset, rancang bangun, arsitektur, pembuatan komponen, hingga pengembangan aplikasi.

Baca Juga: Kabupaten Bandung Barat Akan Memiliki Kota Mandiri Bernama Walini Raya, Ada Patung Soekarno Setinggi 100 Meter

“Kami berharap aksi korporasi yang dihelat PT INTI (Persero) pada momen Hari Jadi Republik Indonesia akan menjadi jalan terbentuknya kurva positif untuk keberlanjutan bisnis Perusahaan, sekaligus berdampak pada perkembangan industri digital di taraf nasional, dalam sekian dekade mendatang,” ungkap Direktur Utama PT INTI (Persero) Edi Witjara, pada momen Launching Seven Digital Genuine Products, INTI Journalist Forum, serta Signing Ceremony, di Kota Bandung, Kamis (17/08/2023).

Perhelatan yang didukung oleh sejumlah partner tersebut, jelas Edi Witjara, secara spesifik direalisasikan untuk mendukung program strategis INTI Reborn yang telah mengantongi restu dari pemegang saham, sekaligus menjadi jalan untuk mendukung kemandirian teknologi dalam negeri dan produk lokal yang handal,serta membangun daya saing Indonesia di kancah global, terutama dalam penguasaan teknologi untuk market lokal.

“Tujuh produk digital yang dirilis hari ini, harapannya dapat menjadi pengungkit perkembangan industri domestik, terutama untuk mengurangi ketergantungan terhadap produk digital asing,” ujar Edi Witjara.

Baca Juga: Pesan Hengki Kurniawan di Tahun Pemilu : Sambut Pesta Demokrasi Dengan Riang Gembira!

TENTANG SEVEN DIGITAL GENUINE PRODUCTS

Beauty of Indonesia

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x