Dukung Ekosistem Sportainment Nasional, PT INTI (Persero) Ground Breaking Mini Soccer INTI Sport Hub

- 26 Agustus 2023, 18:49 WIB
PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) (PT INTI (Persero)) pun menggelar Peletakan Batu Pertama (Ground Breaking) Mini Soccer INTI Sport Hub.
PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) (PT INTI (Persero)) pun menggelar Peletakan Batu Pertama (Ground Breaking) Mini Soccer INTI Sport Hub. /Istimewa/

BERITA KBB - PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) (PT INTI (Persero)) pun menggelar Peletakan Batu Pertama (Ground Breaking) Mini Soccer INTI Sport Hub.

Agenda strategis ini merupakan tindak lanjut dari Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama tentang Pembangunan dan Pengelolaan Sportainment Area di PT INTI (Persero) antara PT INTI (Persero) dengan PT Elfia Putra Jaya yang telah dieksekusi sebelumnya.

“Ground breaking ini merupakan salah satu bentuk dukungan PT INTI (Persero) dan partner terhadap pertumbuhan ekosistem sportainment nasional, ungkap Direktur Operasi PT INTI (Persero) Ahmad Taufik, pada momen Peletakan Batu Pertama (Ground Breaking) Mini Soccer INTI Sport Hub, Jumat (25/08/2023), di Kota Bandung.

Baca Juga: Simak! 5 Ciri Wanita Keibuan agar Rumah Tangga menjadi Tentram

Pada kerja sama strategis ini, kedua belah pihak merencanakan untuk membangun fasilitas Mini Soccer dan Food and Beverages pada fase pertama. Selanjutnya, pada fase kedua, INTI Sport Hub tersebut akan dikembangkan kembali melalui penambahan pembangunan fasilitas Pickle Ball atau Tennis Court, Gymnastic, dan Billiard.

“Kolaborasi strategis ini merupakan upaya agresif Perseroan untuk mempercepat business alignment jangka panjang, sekaligus mempercepat pertumbuhan revenue dari berbagai lini, tutur Ahmad Taufik.

Kolaborasi antara kedua institusi tersebut telah diresmikan melalui Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama tentang Pembangunan dan Pengelolaan Sportainment Area di PT INTI (Persero) antara Direktur Keuangan, SDM, Hukum dan Manajemen Risiko PT INTI (Persero) Tantang Yudha Santoso dengan Direktur Utama PT Elfia Putra Jaya Mochammad Adlyn Soemaryadi, yang digelar pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Baca Juga: Asing Dengan Kafe? Berikut Tips Pesan Kopi Untuk Kamu Yang Baru Pertama Kali

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung Eddy Marwoto yang ikut hadir pada momen tersebut mengutarakan bahwa pembangunan Mini Soccer INTI Sport Hub itu nantinya akan menambah aset sarana prasarana olahraga di wilayah Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x