Kompak! Ganjar Parahyangan Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD Pada Pilpres 2024, Ini Alasannya

- 11 November 2023, 10:08 WIB
Ganjar Parahyangan Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD Pada Pilpres 2024, Ini Alasannya
Ganjar Parahyangan Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD Pada Pilpres 2024, Ini Alasannya /

BERITA KBB-Kelompok alumni yang tergabung dalam Gerakan Jaringan Alumni Parahyangan atau Ganjar Parahyangan mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Roemah Alumni Bersama, Jalan Imam Bonjol, Kota Bandung, Jumat 10 November 2023 sore.

Tidak hanya bersama para alumni Universitas Parahyangan saja melainkan juga bersama para disabilitas yang secara sukarela telah menyatakan dukungan terhadap pasangan Capres-Cawapres, Ganjar-Mahfud.

"Kami Gerakan Jaringan Alumni Parahyangan dengan ini mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2024-2029,"ungkap Ketua Ganjar Parahyangan, Iwa Eka Yogaswara saat ikut membacakan deklarasi bersama para relawan.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Sepak Bola Jurus Cinta Sabtu 11 November 2023 Pukul 12.30 WIB

Meskipun basis Ganjar Parahyangan merupakan para alumnus Universitas Katolik Parahyangan, Iwa menegaskan Ganjar Parahyangan adalah organ yang terbuka. Terutama bagi siapapun yang memiliki visi serta tujuan yang sama.

"Kita sampaikan kita ingin menyuarakan, memajukan gagasan yang utama Pemilu Damai. Dan untuk berlangsungnya pemilu secara damai maka asas-asas Pemilu harus di jalankan," katanya.

Selain pemilu damai, mereka berharap Pemilu 2024 bisa disikapi dengan dewasa, tidak hanya oleh oara peserta saja, tapi penyelenggara verikut para oendukung masing-masing calon.

Baca Juga: Cuaca Hari Ini Jawa Barat Minggu 12 November 2023, Waspada Hujan Petir di Bandung Raya, Bogor Hingga Bekasi

"Semua yang terlibat dalam proses Pemilu ini itu harus netral. Ini kan yang sedang ramai-ramai di media itu Kita berdoa mudah-mudahan para penyelenggara pemilu ini mampu bersikap dan bertindak netral,"

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah