Ribuan Orang Hadiri Kampanye Terbuka Hanura Di Kecamatan Kertasari, Desa Tarumanegara

- 8 Februari 2024, 12:16 WIB
Ribuan Orang Hadiri Kampanye Terbuka Hanura Di Kecamatan Kertasari, Desa Tarumanegara
Ribuan Orang Hadiri Kampanye Terbuka Hanura Di Kecamatan Kertasari, Desa Tarumanegara /

BERITA KBB- Ribuan orang menghadiri kampanye terbuka Partai Hanura di Kecamatan Kertasari, Desa Tarumanegara, Kabupaten Bandung, Kamis 8 Februari 2024.

Dalam acara itu dihadiri oleh para caleg Hanura mulai dari DPR RI, DPRD Jabar, dan DPRD kabupaten Bandung.

Adapun para caleg yang hadir tersebut melakukan simulasi pencoblosan kertas suara untuk DPR RI mencoblos Beni Ramdhani, DPRD Jabar Budi Hermansyah, dan DPRD kabupaten Bandung Nurul Azizah SE.

Baca Juga: Sinopsis Tertawan Hati 8 Februari 2024 Alyssa Fitnah Alya Berselingkuh Dengan Arya, Mario Murka!

Selain melakukan simulasi di kertas suara caleg, juga disampaikan untuk calon presiden harus mencoblos pasangan no urut 3 Ganjar - Mahfud.

"Alhamdulillah ribuan masyarakat menghadiri kampanye terbuka di kecamatan Kertasari kabupaten Bandung," ucap Budi Hermansyah.

Dia menambahkan, dalam orasinya para caleg Hanura menyampaikan program program perjuangan poltik ke depan setelah terplih jadi anggota legislatif di tiap jenjangnya. Mulai dari program pembangunan infrastruktur pedesaan, fasilitas pendidikan, kesehatan, pertanian, dan kesempatan kerja buat para pemuda desa.

Acara kampanye terbuka partai Hanura di kecamatan Kertasari, selain dihadiri para pengurus DPC, juga dihadir kasepuhan paguron Gajah Putih Abah Ujer dari Garut, serta seluruh jajaran pengurus DPC Gajah Putih kabupaten Bandung yang dipimpin oleh Haji Kaka.***

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x