Kelompok Masyarakat dari 30 Kecamatan Kota Bandung Mendukung Dandan Riza Wardana Maju Menjadi Walikota Bandung

- 11 Maret 2024, 17:25 WIB
Kelompok Masyarakat dari 30 Kecamatan Mendorong Dandan Riza Wardana Maju Menjadi Walikota Bandung pada Pilkada 2024
Kelompok Masyarakat dari 30 Kecamatan Mendorong Dandan Riza Wardana Maju Menjadi Walikota Bandung pada Pilkada 2024 /

BERITA KBB - Dewan Pembina Forum Ngadandanan Bandung Dandan Riza Wardana, terus mendapat dorongan warga untuk maju sebagai wali kota Bandung pada Pilkada 2024.

Setelah sebelumnya mendapatkan dukungan dari komunitas musisi, partai politik sampai ulama, pada Minggu 10 Maret 2024, Kang Dandan kembali mendapatkan kunjungan dari kelompok warga.

Di mana kelompok warga dari 30 Kecamatan Kota Bandung telah sepakat mendorong Dandan Riza Wardana untuk maju di Pilkada Kota Bandung 2024.

Baca Juga: Download Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2024 di Sorong dan Sekitarnya: Imsak, Buka Puasa dan Waktu Sholat

Hal ini seakan-akan membuat jalan Dandan untuk menjadi calon Bandung 1 benar-benar terlaksana pada Pilkada Kota Bandung 2024 mendatang.

Dukungan terhadap Dandan untuk maju menjadi bakal calon wali Kota Bandung terus di deklarasikan oleh oleh kelompok-kelompok kecil warga Bandung, yang kali ini beramai-ramai mendatangi kediamannya di jalan Arya Jipang no.6 Pada acara Silaturahmi Forum Ngadandanan Bandung.

Salah satu warga jalan Teluk Buyung Kelurahan Arjuna, Andir bernama Raden menyebutkan, Kota Bandung membutuhkan sosok pemimpin yang dinamis serta terbuka dengan perkembangan zaman sehingga kotanya bisa maju dan berkembang di setiap kecamatannya.

Baca Juga: Download Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2024 di Kupang NTT: Imsak, Buka Puasa dan Waktu Sholat

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x