Jelang Hari Raya Idul Fitri DAIA BEDUGDERAN Ajak Keluarga Bahagia Lahir Batin

- 2 April 2024, 06:48 WIB
Kelompok kosidah sedang mengikuti lomba dalam event DAIA BEDUGDERAN di Masjid Al Jabar, Minggu 31 Maret 2024.
Kelompok kosidah sedang mengikuti lomba dalam event DAIA BEDUGDERAN di Masjid Al Jabar, Minggu 31 Maret 2024. /

BERITA KBB - Produk detergen bubuk nomor satu di Indonesia produksi WINGS Care, DAIA, menggelar kegiatan bertajuk DAIA BEDUGDERAN di Masjid Raya Al Jabbar Bandung.

Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen berkelanjutan DAIA dalam menyertai perjalanan keluarga Indonesia menjadi keluarga bahagia, khususnya di bulan suci Ramadan.

Berbagai kegiatan seru dihadirkan, seperti lomba rampak beduk, lomba fashion show “DAIA Bergaya”, cuci asyik DAIA, penampilan kolaborasi rampak beduk & marching band, kasidah, talk show bersama narasumber ahli, buka puasa bersama dan berbagai kegiatan seru penuh makna lainnya.

Baca Juga: Shopee Big Ramadan Sale, Buttonscarves Beauty Sediakan Berbagai Produk Kecantikan Penunjang Penampilan

Ribuan warga Bandung dan sekitarnya antusias mengikuti rangkaian acara yang digelar mulai dari siang hingga waktu berbuka puasa di masjid kebanggaan warga Jawa Barat tersebut.

Salah satu kegiatan seru yang dihadirkan oleh DAIA adalah lomba rampak beduk yang diikuti oleh sejumlah kelompok dari Kota Bandung dan sekitarnya.

Seperti kita ketahui, kegiatan yang menampilkan kesenian menabuh beduk ini merupakan salah satu kegiatan khas yang seringkali muncul di bulan Ramadan. Danellia Rama Valery, Brand Representative DAIA mengatakan, “Kegiatan rampak beduk kami pilih sebagai kunci utama acara karena beduk sendiri adalah salah satu ‘nafas’ di bulan Ramadan.

Baca Juga: Tingkatkan Kemandirian pada Anak, PG-TK Darul Hikam 2 Gelar Pesantren Ramadan

Kegiatan ini begitu semarak dan penuh keceriaan, melibatkan usia anak-anak hingga orang dewasa, dan tentunya berlangsung seru meskipun melibatkan aktivitas fisik dan dilakukan di luar ruangan. Namun, tak perlu khawatir gerah dan bau, dengan DAIA pasti lebih nyaman karena pakaian terhindar bau apek dan keringat,” jelas Danellia.

Selain rampak beduk, DAIA BEDUGDERAN juga menghadirkan kegiatan seru penuh makna lainnya, seperti sesi talk show yang mengusung tema menarik.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x