Mantap! Ngopi Sambil Melukis di Hola Koffie, Lokasi di Jalan Braga Bandung

- 3 Juni 2024, 10:35 WIB
Nongkrong ngopi sambil melukis di Hola Koffie matap jasa.
Nongkrong ngopi sambil melukis di Hola Koffie matap jasa. //Instagram@holakofie

 

BERITA KBB - Sejumlah warga Kota Bandung merasa lebih nyaman dan leluasa berjalan-jalan di Jalan Braga saat program bebas kendaraan (beken) tiap akhir pekan. Mereka pun antusias dapat menikmati pemandangan sejumlah heritage tanpa harus khawatir terkena macet.

Jalan paling ikonik di Kota Bandung ini memiliki deretan bangunan sejarah, hingga fesyen, kuliner hingga tempat nongkrong yang menjadi daya tariknya.

Ada satu tempat nongkrong yang dapat dikunjungi yang menawarkan pengalaman unik bagi pengunjung, karena disini bisa nongkrong sambil melukis. Namanya Hola Koffie lokasi kafenya di Gelora Space, Jalan Braga no 109.

Baca juga: Pemkot Bandung Wacanakan Industri Pertahanan Jadi Destinasi Wisata

Jam operasional Hola Koffie dari pukul 10.00 sampai 19.00 WIB. Inisiator Hola Koffie, Fauzi Rasyad dan Mega Safira mencoba sesuatu yang baru untuk menemani aktivitas ngopi.

“Aktivitas ngopi sambil ngelukis ada 3 bagian, yakni pertama dari pukul 10.00-12.00 WIB, kemudia kedua dari pukul 13.00-15.00 WIB, serta ketiga pukul 16.00-18.00 WIB. Jadi, pukul 19.00 WIB sudah clear area,” kata Mega.

 Bagi yang mau datang, kata Fauzi, bisa reservasi dahulu di bio sosmed Hola Koffie. Sesi nongkrong sambil melukis dibagi tiga sesi tadi guna memenuhi permintaan pengunjung.

“Kami ada treatment berbincang langsung dengan pelanggan, soal apa yang mereka butuhkan, sehingga sudah berdasarkan hasil evaluasi dan R&D kami,” kata Fauzi.

Baca juga: Waw! Bandung Lautan Biru, Bobotoh Sambut Persib sang Juara!

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: bandung.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah