Bantuan Mesin Pengolah Sampah Menjadi Kompos untuk Warga Sukapura dari Pindad

- 4 November 2020, 17:47 WIB
/Dokumentasi Pindad

BERITA KBB - Warga Komplek Taman Raflesia, RW 14,Kelurahan Sukapura, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung mendapat bantuan mesin pengolahan sampah menjadi kompos dari Pindad, Rabu 4 November 2020.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Plt. Junior Manager PKBL & CSR, Yunus Soemantri. Selain mesin pencacah sampah Pindad juga menyerahkan bantuan Alat penyaring sampah, sprayer, Sekop, dan mikroba starter EM4.

Acara dihadiri oleh Sekretaris kecamatan, Amin Jarkasih, Kapolsek Kiaracondong, Asep Saepudin, Dinas Pangan & Pertanian, Elis, PD Kebersihan, Pipin R, Lurah Sukapura, Melinasari, ketua RW 14 Sukapura, Ana Meilina dan tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga: Ini Dia Sosok Dimas Ramadhan, Penjual Bakso Ikan 'Kembaran' Raffi Ahmad

Plt. Junior Manager PKBL & CSR, Yunus Soemantri mengatakan bahwa bantuan yang diberikan semoga memberikan manfaat bagi lingkungan dan menghasilkan nilai tambah bagi masyarakat sekitar.

“Mudah-mudahan bantuan dari Pindad ini bisa menimbulkan faktor ekonomis bagi masyarakat dan mudah mudahan bermanfaat bagi lingkungan sekitar. Mohon dikelola alat-alatnya dengan baik,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris kecamatan, Amin Jarkasih mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Pindad tersebut. 

Baca Juga: Jangan Lupakan Sejarah, Ini Asal Usul 10 November Diperingati Sebagai Hari Pahlawan

“Terimkasih atas bantuan yang dierikan oleh Pindad, mudah mudahan bantuan PKBL & CSR Pindad ini bisa terus memacu dan menambah semangat masyarakat dalam menerapkan program kang Pisman pemerintah,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua RW 14 Sukapura, Ana Meilina mengatakan masyarakat terbantu dengan berbagai program bantuan yang diberikan perusahaan.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x