Plt Bupati Bandung Barat Memulai Perbaikan Jalan dari Selacau-Gununghalu, Warga: Semoga Lancar dan Berkah

- 28 Mei 2021, 13:48 WIB
Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan Meletakkan Batu Pertama Dalam Peningkatan Jalan Jalur Selatan Bandung Barat Selacau-Gununghalu
Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan Meletakkan Batu Pertama Dalam Peningkatan Jalan Jalur Selatan Bandung Barat Selacau-Gununghalu /Dokumen Pemkab

BERITA KBB- Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan telah resmi memulai perbaikan jalan di wilayah selatan Kabupaten Bandung Barat (KBB) dari Selacau hingga Gununghalu, Jumat 28 Mei 2021. Ground breaking atau peletakan batu pertama tersebut dilakukan Hengky Kurniawan di sekitar alun-alun Cililin, Kabupaten Bandung Barat.

Untuk perbaikan jalan tersebut, kata dia, pemerintah Kabupaten Bandung Barat mengucurkan dana di tahap 1 sebesar Rp 197 Miliar.

Menurut dia, perbaikan tersebut merupakan komitmen penuh pihaknya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga: Kutuk Israel, Warga Bandung Barat Gelar Aksi Simpatik untuk Palestina

"Kami memulai perbaikan jalan di wilayah selatan Kabupaten Bandung Barat, Mulai dari Selacau - Gununghalu. Anggaran yang kami keluarkan di Tahap 1 sebesar 197 Milyar. Ini adalah komitmen kita Pemerintah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Khususnya di Wilayah Selatan Kabupaten Bandung Barat," ucap Hengky, Jumat 28 Mei 2021.

Hengky Kurniawan menuturkan, ada beberapa alasan mengapa Pemkab KBB melakukan perbaikan jalan di wilayah selatan. Salah satunya adalah, keinginannya menjadikan Bandung Barat wilayah selatan menjadi kota tujuan wisata.

"Bandung Barat wilayah selatan harus menjadi kota tujuan wisata. Masyarakat, anak-anak muda khususnya di Wilayah Selatan harus kreatif dan inovatif dalam mengembangkan wisata desa berbasis kemitraan," katanya.

Baca Juga: Puluhan Pekerja Tidak Terdaftar, FSPMI Adukan 3 Perusahaan di Bandung Barat ke BPJS Kesehatan

Selain itu, Hengky Kurniawan berharap dengan jalan yang baik dan mulus akan menghidupkan ekonomi masyarakat. Dan tentunya akan berdampak pada kesejahteraan warga Bandung Barat.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x