Episode 132, Sinopsis Gopi 27 Juli 2021, Pernikahan Jigna Ditertawakan Tetangga, Kenapa?

- 27 Juli 2021, 09:06 WIB
Sinopsis Gopi 27 Juli 2021.
Sinopsis Gopi 27 Juli 2021. /Tangkapan layar Instagram ANTV/@antv_official

 

BERITA KBB – Drama India Gopi kembali tayang di ANTV hari ini. Simak sinopsis serial India Gopi, Selasa 27 Juli 2021 di artikel ini.

Serial India Gopi dengan judul asli Saath Nibhaana Saathiya dibintangi oleh sejumlah pemain, seperti Devoleena Bhattacharjee sebagai Gopi Jaggi Modi (née Kapadia; Raheja), Rupal Patel sebagai Kokila Parag Modi, dan Mohammad Nazim sebagai Jaggi Parag Modi.

Gopi bercerita tentang kehidupan dan mengatur pernikahan dua sepupu perempuan (Gopi dan Rashi) dan kepribadian mereka yang kontras.

Sinopsis Gopi pada Selasa 27 Juli 2021 semakin seru dan menegangkan sehingga sayang sekali kalau dilewatkan.

Baca Juga: Tayang Sekarang! FTV Tukang Parkir vs Mr Boss, ada Rizky Alatas, Berikut Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Jigna membawa pacarnya, Sameer, ke rumah keluarga Modi untuk diperkenalkan pada keluarga. Seorang tukang ledeng pada saat yang sama datang ke rumah. 

Kokila mengira tukang ledeng ini adalah Sameer. Rashi pun salah paham. Rashi malah mengatur pertemuan rahasia dengan Jigna di taman. Keluarga Modi menanggapi rencana pernikahan Jigna dengan Sameer secara beragam. 

Ahem dan Kokila gak setuju karena telat menikah. Di usia Jigna, gak sepatutnya wanita menikah karena akan jadi omongan orang. namun Gopi dan PArag mendukung Jigna karena yakin Sameer akan membuat Jiga bahagia. 

Baca Juga: Biodata dan Profil Lengkap Sisca Kohl yang Kembali Trending Twitter, Ada Agama, Umur, Pendidikan, Instagram

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x