Inikah Sosok Para Juri MasterChef Indonesia Season 9? Tidak Ada Lagi Chef Arnold, Chef Juna dan Chef Renatta

- 16 September 2021, 09:10 WIB
Sosok tiga juri MasterChef Indonesia Season 9
Sosok tiga juri MasterChef Indonesia Season 9 /instgram competitionindonesia/

BERITA KBB- Penggemar MasterChef Indonesia Season 9 dikagetkan dengan rumor siapa yang akan mengisi posisi para juri di kompetisi memasak tersebut. Dalam instagram yang diunggah @competitionindonesia, ada foto tiga juri pengganti Chef Renatta, Chef Juna dan Chef Arnold.

Postingan itu semakin kuat karena ketiganya berfoto dengan latar belakang logo MasterChef Indonesia. Gaya tiga juri ini pun mirip dengan yang sering dilakukan juri MasterChef Indonesia yakni Chef Juna, Chef Renatta dan Chef Arnold.

Meski belum diketahui siapakah sosok ketiga juri baru MasterChef Indonesia Season 9 ini, postingan competition Indonesia menautkan satu nama yakni @mumpuniputri. Dalam profil wanita bernama Putri R Mumpuni tersebut ia memiliki latar belakang sebagai Head Chef di sejumlah restoran.

Baca Juga: Ditantang Atta Halilintar Bertanding Futsal dan Masak Salmon : di Atas Langit Ada Lord Adi, Lord Adi No Mercy

Baca Juga: Chef Juna Raih Penghargaan Sebagai Juri Favorit di Indonesia Digital Award 2021 Apakah Kode Untuk MCI Season 9

Baca Juga: Inikah Alasan Juri MasterChef Indonesia Dirombak di Season 9? Chef Juna: Jujur..

"Ada siapa nih?@mumpuniputri #MasterChefIndonesia," ucap postingan @competitionindonesia.

Tak ayal, postingan tersebut langsung dibanjiri penggemar MasterChef Indonesia. Mereka kebanyakan mengaku kecewa dengan adanya postingan pengganti para juri idola mereka.

Mereka sedih ternyata tak hanya Chef Juna yang diganti tapi semua juri mulai dari Chef Arnold dan juga Chef Renatta.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x